Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Piala Menpora Persija vs Bhayangkara FC di Indosiar

Duel Persija vs Bhayangkara FC di Piala Menpora bisa Anda saksikan mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta bakal habis-habisan saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga ketiga atau terakhir grup B Piala Menpora di stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021). Ini duel hidup mati bagi keduanya.

Persija hanya terpaut satu poin dari Bhayangkara FC. Kondisi ini membuat Persija hanya bisa lolos kalau raih kemenangan pada laga Piala Menpora yang disiarkan Indosiar dan live streaming di vidio.

Persija memang selalu ditargetkan untuk jadi juara. Fans Persija tak mau Persija tersingkir lebih awal sehingga usaha keras perlu dilakukan Rico Simajuntak cs saat lawan Bhayangkara FC nanti.

Pelatih Persija, Sudirman pun ingin pasukannya ngotot di pertandingan nanti.

"Kita masuk ke lapangan dalam satu pemikiran kalau kita harus memenangkan pertandingan. Apapun yg terjadi karena jika tidak menang kita tidak akan lolos. Maka dari itu saya tekankan ke pemain harus berjuang sekaligus memiliki motivasi untuk bisa menang," ujar Sudirman seperti dikutip situs Ligaindonesiabaru.

Duel Persija vs Bhayangkara FC disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming di vidio. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video Piala Menpora di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

 

Anda bisa menyaksikan duel Piala Menpora Persija vs Bhayangkara FC dengan klik link di sini.

 

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

 

14/03/20 LI1 Bhayangkara 2 - 2 Persija

04/12/19 LI1 Bhayangkara 3 - 0 Persija

10/08/19 LI1 Persija 1 - 1 Bhayangkara

27/07/18 LI1 Persija 1 - 0 Bhayangkara

23/03/18 LI1 Bhayangkara 0 - 0 Persija

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Persija (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Otavio Dutra, Alfriyanto Nico, Yann Motta, Rezaldi Hehanussa; Sandi Sute, Marc Klok; Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan; Marko Simic

Bhayangkara Solo FC (4-3-3): Awan Setho Raharjo; Putu Gede, Ruben Sanadi, Indra Kahfi, Hansamu Yama; Evan Dimas, Muhammad Hargianto, Adam Alis; Andik Vermansah, Renan Silva, Osas Saha

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.