Sukses

Piala Menpora 2021 : Bhayangkara Solo FC Waspadai Skema Bola Mati Persija

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Bhayangkara Solo FC pada lanjutan babak penyisihan grup B Piala Menpora 2021.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster, telah menyiapkan strategi jitu menghadapi Persija Jakarta, Kamis (31/3/2021). Kedua tim akan bertemu di babak penyisihan grup B Piala Menpora 2021.

Duel yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang ini juga akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio. Kick off dimulai pada pukul 15.15 Waktu Indonesia Barat.

Paul Munster telah menganalisis permainan Macan Kemayoran saat mengalahkan Borneo FC 4-0 di laga sebelumnya. Menurutnya, Persija memiliki keunggulan dalam skema bola mati. Itu terlihat dari dua gol yang tercipta. Untuk itu, Munster sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi kekuatan Persija.

“Jadi pasti saya paham dengan hal itu, mereka cetak 2 gol juga dari set piece. Dan itu memang salah satu kekuatan mereka, mungkin semua orang sudah tahu itu,” kata pelatih asal Irlandia seperti dilansir dari situs Liga Indonesia Baru, Rabu (31/3/2021).

“Saya sudah mempersiapkan itu juga antisipasi dan para pemain sudah mengetahui dimana kekuatan Persija dan juga kelemahannya. Bagaimana mengatasi mereka. Jadi sudah saya share informasi kepada pemain untuk mengatasi,” sambungnya.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermain Sesuai Instruksi

Paul menambahkan jika anak asuhnya sudah paham apa yang harus mereka lakukan untuk meredam kekuatan Persija. Dia optimistis timnya dapat bermain sesuai dengan instruksinya dan dapat meraih kemenangan guna memastikan diri lolos ke babak 8 besar.

“Pemain sudah paham akan hal itu dan saya menginstruksikan hal spesifik pada pemain bagaimana kekuatan mereka dan kelemahan mereka. Bagaimana cara kita mengatasi Persija dalam pertandingan nanti,” jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Posisi Bhayangkara Solo FC

Saat ini Bhayangkara Solo FC mengoleksi empat poin hasil dari satu kali menang dan satu kali imbang. Jika ingin memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, Bhayangkara Solo FC harus berhasil meraih tiga poin dari Persija.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.