Sukses

4 Fakta Amalia Fujiawati yang Mengaku Pernah Nikah Siri dengan Bambang Pamungkas

Amalia Fujiawati mengaku pernah menikah siri dengan Bambang Pamungkas.

Liputan6.com, Jakarta- Mantan bintang Persija Jakarta Bambang Pamungkas sedang tersandung masalah. Bepe, sapaan akrabnya, digugat oleh seorang wanita bernama Amalia Fujiawati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Amalia mengaku pernah menjadi istri siri dari Bepe.

Masalah pribadi yang menimpa Bambang Pamungkas ini mencuat sejak pekan lalu. Pasalnya ia digugat oleh Amalia di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan terkait pengesahan anak sejak 18 Maret 2021.

Kabar ini makin ramai usai akun gosip mengunggah tangkapan layar E-Court dalam media sosial Instagram. Nama penggugat Amalia Fujiawati membuat publik kaget karena nama tersebut berbeda dari nama istri sah Bepe yang selama ini dikenal publik, Tribuana Tungga Dewi.

Pihak Amalia sudah buka suara pada Selasa (30/3/2021) melalui kuasa hukumnya, Ali Nurdin. Bepe sendiri hingga berita ini diturunkan masih bungkam dan belum memberikan pernyataan apapun.

Dari keterangan Ali Nurdin, terungkap beberapa fakta menarik mengenai Amalia Fujiawati yang mengaku pernah menikah siri dengan Bepe. Berikut lima faktanya:

 

 

 

 

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dicerai saat Sedang Hamil

Amalia melalui Ali Nurdin mengaku sedang mengandung anak kedua dari Bepe saat dicerai. Ketika dicerai, usia kandungannya sekitar lima bulan.

"Klien saya Amalia sedang mengandung anak kedua dari Bepe, usia kandungan sekitar lima bulan. Itu mungkin sedikit gambaran kenapa tiba-tiba ada gugatan di pengadilan mengenai nafkah anak," kepada awak media.

3 dari 5 halaman

Nikah Mei 2018

Amalia dan Bambang Pamungkas menikah siri sejak Mei 2018. Pihak Amalia mengaku sudah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Bambang.

Anak pertama Bambang Pamungkas dan Amalia lahir pada tahun 2019. Sedangkan anak kedua masih dalam kandungan. Saat ini usia kandungan Amalia sekitar lima bulan.

4 dari 5 halaman

Dicerai Desember 2020

Dari penuturan Ali Nurdin, Bambang Pamungkas menceraikan Amalia pada Desember 2020.

Pihak Amalia sebelum mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah berusaha menghubungi Bambang. Mereka mengaku dua kali mengundang Bepe untuk membahas masalah anak.

Namun karena pihak Bambang tak bisa mememuhi permintaan bertemu tersebut, gugatan akhirnya dilayangkan.

5 dari 5 halaman

Punya Bukti

Ali Nurdin memastikan pihak Amalia memiliki bukti pernikahan siri dengan Bambang Pamungkas berupa foto dan video. Namun bukti-bukti tersebut belum dipublikasikan pihak Amalia.

"Kita punya video saat nikah, ada foto Bepe sama anak. Ada bukti chat kita punya," tutur Ali Nurdin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.