Sukses

Top 3 Berita Bola : Posisi Solskjaer di MU Jadi Bahan Perdebatan di Medsos

Posisi Ole Gunnar Solskjaer di MU terus dipertanyakan. Banyak yang tidak setuju dia diperpanjang kontraknya.

Liputan6.com, Jakarta Ole Gunnar solskjaer terus menjadi perdebatan di Manchester United atau MU. Posisinya sebagai manajer MU selalu diperdebatkan.

Padahal, Solskjaer sudah dua tahun bersama MU. Selain itu, dia juga dikabarkan siap menerima perpanjangan kontrak di Old Trafford.

Kabar perpanjangan kontrak inilah yang memicu perdebatan di medsos. Fans MU ada yang setuju dan banyak juga yang tidak.

Kabar soal Ole Solskjaer di MU menjadi berita paling favorit di kanal bola edisi Selasa. Selain itu, ada juga berita soal Juventus dan Persib.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Selasa, 30 Maret 2021:

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Dilecehkan di Medsos, Perdebatan Kursi Panas Solskjaer di MU Makin Memuncak

 

 

Ole Gunnar Solskjaer sudah hampir dua tahun menjadi manajer Manchester United atau MU. Sebelumnya, Solskjaer sempat menjalani periode sementara menangani klub raksasa Liga Inggris ini. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Juventus Tega Tawarkan Bintangnya ke Manchester United

 

Pelatih Manchester United atau MU Ole, Gunnar Solskjaer, dinominasikan menjadi manajer bulan ini, menyusul penampilan sangat mengesankan timnya. Solskjaer mampu membawa klub raksasa Liga Inggris itu, bangkit setelah sempat terpuruk. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Lolos 8 Besar Piala Menpora 2021, Direktur Persib: Itu Bonus

 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mensyukuri kemenangan Persib Bandung atas Persita Tanggerang di laga lanjutan Grup D Piala Menpora 2021. Maung Bandung menang 3-1 dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin malam WIB (29/3/2021). Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.