Sukses

Mino Raiola Peringatkan MU soal Transfer Erling Haaland

Mino Raiola memperingatkan MU agar melakukan apa yang harus dilakukan kalau inginkan Erling Haaland gabung.

Liputan6.com, Jakarta Mino Raiola memberi peringatan kepada Manchester United atau MU terkait minat mereka dengan Erling Haaland. Agen Erling Haaland itu mengatakan, sukses atau tidaknya transfer bakal bergantung kepada dirinya.

Haaland saat ini menjadi properti paling panas di bursa transfer sepak bola Eropa. Striker asal Norwegia itu diprediksi bakal jadi rebutan saat musim berakhir.

"Kami hanya menjaga satu pihak: pemain kami. Selama pemain menyenangi kami, Anda harus melakukan apa yang harus dilakukan," kata Mino Raiola seperti dikutip MU.

"Saya tak peduli kalau tak pernah lagi membawa pemain ke Manchester United. Saya tak dalam kontrol mereka. Saya orang independen," ujar pria asal Italia itu menambahkan.

MU dikabarkan bakal terus berusaha untuk mendatangkan Erling Haaland di akhir musim. Meski sang pemain dikabarkan lebih dekat dengan Real Madrid.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berkembang Cepat

 

Raiola mengatakan Erling Haaland sudah berkembang sangat cepat. Bahkan dirinya tak menyangka perkembangannya bisa secepat ini.

"Haaland bisa saja jadi rebutan sejak tahun lalu. Mungkin tahun lalu ada klub yang bilang," oh dia main di Red Bull, bisakah dia sukses dengan klub lain?" katanya.

"Dia lebih cepat dari yang diprediksi. Jadi yah Haaland memang jadi perbincangan."

 

3 dari 5 halaman

Terlalu Hati-Hati

 

Diakuinya, dia terlalu hati-hati saat menentukan masa depan Erling Haaland musim lalu.

"Dia melampaui perkembangannya sendiri. Dia maju lebih cepat dari yang dijadwalkan. Mungkin saya terlalu hati-hati saat bilang lebih baik ke Dortmund ketimbang ke saya tak tahu dimana," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Kritik FIFA

 

Di sisi lain, Mino Raiola begitu kesal dengan FIFA. Dia mengaku ogah diatur-atur oleh FIFA.

"Saya tak bisa terima organisasi yang punya orang masuk penjara ingin mengatur hidup dan bisnis saya. Saya tak akan menerimanya, saya tak terima mereka bos saya," katanya.

5 dari 5 halaman

Posisi di Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Erling Haaland

  • Mino Raiola

  • Sepak Bola