Sukses

Laporta Jadi Presiden Barcelona, Inter Milan Bakal Pusing

Laporta akan membuat Barcelona kembali mengganggu ketenangan Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta- Terpilihnya Joan Laporta sebagai presiden baru Barcelona bakal membuat pusing Inter Milan. Dengan hadirnya Laporta, Barca dikabarkan kembali melirik pemain depan La Benemata Lautaro Martinez.

Martinez sudah sejak tahun lalu dikabarkan diincar Barcelona. Namun Blaugrana gagal mendaratkan pemuda Argentina itu pada musim panas 2021 lalu.

Barcelona di bawah kepemimpinan Josep Maria Bartomeu tak sanggup membayar permintaan Inter sebesar 111 juta euro. Keuangan klub tak sehat saat dipimpin Bartomeu.

Namun kehadiran Laporta membuat Barcelona akan belanja besar-besaran. Salah satu posisi yang akan dibenahi adalah striker murni yang kosong pasca membuat Luis Suarez.

RAC1 mengklaim incaran utama Barcelona di bawah kendali Laporta tetap mesin gol Borussia Dortmund Erling Haaland. Namun Lautaro juga kembali masuk daftar.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Murah

Harga Lautaro jelas lebih murah dibandingkan Haaland. Selain itu, Inter Milan juga kemungkinan harus melego pemain bintangnya karena sedang terkena masalah keuangan.

Pemilik Inter Milan Suning Group sudah tak lagi bisa berinvestasi diluar China. Mereka sedang berusaha menjual kepemilikan Inter Milan.

3 dari 3 halaman

Messi

Kehadiran Lautaro Martinez juga diharapkan akan membuat megabintang Lionel Messi tertarik untuk memperpanjang kontrak dan bertahan di Nou Camp.

Messi kontraknya habis akhir musim ini. Pria Argentina itu santer diberitakan akan pergi. Laporta bakal mati-matian mempertahankan Messi dengan memberikan pemain-pemain yang disukai sang bintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.