Prediksi Persija vs Bhayangkara FC : Saling Sikut Demi 8 Besar Piala Menpora

Oleh Defri Saefullah pada 31 Mar 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 31 Mar 2021, 09:30 WIB
Prediksi Persija Jakarta vs Bhayangkara Solo FC
Perbesar
Prediksi Persija Jakarta vs Bhayangkara Solo FC (Trie Yas/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta mengusung misi untuk amankan tiket ke 8 besar Piala Menpora 2021 saat melawan Bhayangkara FC di stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021). Ini bukan laga enteng buat Persija.

Hanya kemenangan yang bisa membawa Persija lolos ke babak 8 besar. Kalah atau imbang sama saja mengepak barang lebih cepat dan tinggalkan Piala Menpora 2021.

Persija memang selalu ditargetkan untuk jadi juara. Fans Persija tak mau Persija tersingkir lebih awal sehingga usaha keras perlu dilakukan Rico Simajuntak cs saat lawan Bhayangkara FC nanti.

Pelatih Persija, Sudirman pun ingin pasukannya ngotot di pertandingan nanti.

"Kita masuk ke lapangan dalam satu pemikiran kalau kita harus memenangkan pertandingan. Apapun yg terjadi karena jika tidak menang kita tidak akan lolos. Maka dari itu saya tekankan ke pemain harus berjuang sekaligus memiliki motivasi untuk bisa menang," ujar Sudirman seperti dikutip situs Ligaindonesiabaru.

 

2 dari 5 halaman

Duel Bintang

FOTO: Pesta Gol ke Gawang Borneo FC Samarinda Persija Jakarta Jaga Asa Lolos Perempat Final di Piala Menpora
Perbesar
Pemain Persija Jakarta, Osvaldo Ardiles Haay (tengah) dijaga ketat pemain Borneo FC Samarinda dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sabtu (27/3/2021). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

 

Duel antara Persija melawan Bhayangkara FC bakal jadi duel perang bintang. Bhayangkara FC saat ini diperkuat eks Persija, Evan Dimas dan beberapa pemain timnas lainnya.

"Saya pikir Bhayangkara tim yang bagus, tim yang kuat. Yang pasti kita sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin. Kita akan berusaha membuat Bhayangkara tidak bisa memainkan bola dengan baik sekaligus bisa meraih kemenangan," ujar Sudirman.

Pada kesempatan yang sama, Tony Sucipto menegaskan timnya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk laga besok.

"Mungkin Bhayangkara tim bagus tapi kita harus bisa meraih kemenangan di pertandingan besok. Secara khusus tidak ada yang diwaspadai. Yang terpenting kita harus memenangkan duel dan sekaligus mempersiapkan tim," ucapnya.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

FOTO: Pesta Gol ke Gawang Borneo FC Samarinda Persija Jakarta Jaga Asa Lolos Perempat Final di Piala Menpora
Perbesar
Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, meghadang laju pemain Borneo FC Samarinda, Sultan Samma dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sabtu (27/3/2021). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

 

14/03/20 LI1 Bhayangkara 2 - 2 Persija

04/12/19 LI1 Bhayangkara 3 - 0 Persija

10/08/19 LI1 Persija 1 - 1 Bhayangkara

27/07/18 LI1 Persija 1 - 0 Bhayangkara

23/03/18 LI1 Bhayangkara 0 - 0 Persija

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Persija (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Otavio Dutra, Alfriyanto Nico, Yann Motta, Rezaldi Hehanussa; Sandi Sute, Marc Klok; Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan; Marko Simic

Bhayangkara Solo FC (4-3-3): Awan Setho Raharjo; Putu Gede, Ruben Sanadi, Indra Kahfi, Hansamu Yama; Evan Dimas, Muhammad Hargianto, Adam Alis; Andik Vermansah, Renan Silva, Osas Saha

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Persija di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓