Sukses

Barcelona Urungkan Niat Boyong Sergio Aguero, Ada Apa?

Barcelona dikabarkan tidak berniat memboyong Sergio Aguero dari Manchester City. Penyebabnya, Aguero dinilai tidak cocok dengan gaya bermain mereka.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan tidak berniat memboyong Sergio Aguero dari Manchester City. Penyebabnya, Aguero dinilai tidak cocok dengan gaya bermain mereka.

Seperti diketahui, Aguero memutuskan hengkang dari Manchester City di akhir musim ini. Aguero memutuskan tidak memperpanjang kontraknya yang akan habis.

Reputasinya sebagai striker kelas wahid membuat Aguero ditaksir banyak klub besar Eropa. Salah satu yang disebut berminat adalah Barcelona.

Namun menurut Football Espana, Barcelona mengurungkan niatnya memboyong Aguero. Paling tidak, klub asuhan Ronald Koeman itu tidak akan menggaetnya di akhir musim ini.

Aguero sudah membela Manchester City selama 10 tahun. Ia mencetak 257 gol dan mempersembahkan 13 gelar domestik bagi The Citizens.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mempertahankan Messi

Sebelumnya beredar rumor, Barcelona ingin menggaet Aguero karena bisa mempertahankan Messi. Ya, Aguero adalah sahabat sang kapten di timnas Argentina.

Wacana tersebut dilontarkan Joan Laporta yang baru terpilih sebagai presiden Barcelona. Ia yakin, Aguero bisa membujuk Messi yang sempat menyatakan ingin hengkang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.