Sukses

Hasil Piala Menpora 2021 : Arema FC Didepak PSIS Semarang

Arema FC harus rela gagal melanjutkan langkah di Piala Menpora 2021. Itu setelah Singo Edan kalah 2-3 secara dramatis dari PSIS Semarang, Selasa (30/3/2021) malam WIB.

Liputan6.com, Solo - Arema FC harus rela gagal melanjutkan langkah di Piala Menpora 2021. Itu setelah Singo Edan kalah 2-3 secara dramatis dari PSIS Semarang, Selasa (30/3/2021) malam WIB di Stadion Manahan, Solo.

Sebelum pertandingan, Arema memang membutuhkan kemenangan. Pasalnya, mereka ada di peringkat ketiga grup A dengan hanya mengemas satu poin.

Arema pun unggul lebih dahulu atas PSIS di menit ke-9 lewat Dedik Setiawan. Ia melesakkan tendangan keras dari sisi kiri gawang PSIS yang dikawal Jandia Eka Putra.

Namun demikian, Arema harus kebobolan jelang turun minum. Komarudin membuat PSIS menutup babak pertama dengan skor 1-1 lewat golnya di menit 45+6.

PSIS berbalik unggul di menit 62. Tendangan melengkung dari Pratama Arhan membuat kiper Arema, Utam harus memungut bola dari gawangnya.

Pertandingan berjalan seru ketika Arema berhasil menyamakan kedudukan di menit 67. Dedik Setiawan lagi-lagi menggetarkan gawang PSIS lewat golnya.

 

Saksikan Video Piala Menpora 2021 Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lengah di Menit Akhir

Arema harus membayar mahal kelengahan mereka di menit akhir. Pasalnya, PSIS berhasil memetik tiga poin setelah Riyan Ardiansyah mencetak gol di menit 90.

PSIS pun menang 3-2 dan berhak lolos sebagai wakil grup A di Piala Menpora 2021.

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Arema: Utam, Rizky Dwi, Bagas, Ikhwan, Didik, Hanif, Dave, Bruno, Dendi, Feby, Dedik.

PSIS: Jandia, Fredyan WS, Safrudin, Wahyu, Dewangga, Arhan, Eka Febri, Pasamba, Fandi Eko, Hari Nur, Komarudin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.