Liverpool vs Real Madrid, Salah Sebut Nama Hazard dan Modric

Oleh Luthfie Febrianto pada 31 Mar 2021, 06:00 WIB
Diperbarui 31 Mar 2021, 06:00 WIB
FOTO: Atraksi dan Ekspresi 5 Pemain Paling Gacor di Premier League Musim Ini
Perbesar
Liverpool menjalani musim yang mengecewakan, tetapi ada satu pemain yang performanya terus stabil dan terus memproduksi gol. Ia adalah Mohamed Salah. (Foto: AFP/Pool/Paul Ellis)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi Real Madrid pada perempat final Liga Champions, Rabu (7/4/2021) dinihari WIB. Jelang laga, striker Liverpool, Mohamed Salah bicara soal pemain Real Madrid kesukaannya.

Salah mengaku tidak bisa memilih salah satu. Namun ia pada akhirnya menunjuk Eden Hazard.

"Pertemanan saya dengannya hebat. Dia bermain sangat hebat di Chelsea, namun belum beruntung di Real Madrid," kata Salah seperti dilansir Marca.

Salah dan Hazard memang pernah berkostum Chelsea. Namun Salah lalu pindah ke Italia membela Fiorentina dan AS Roma sebelum kembali ke Inggris bersama Liverpool.

Sementara itu, Hazard sendiri kini membela Real Madrid. Sayang, gelandang asal Belgia itu terus-terusan dibekap cedera.

 

2 dari 4 halaman

Luka Modric

Gelandang Real Madrid, Luka Modric.
Perbesar
Luka Modric tampil impresif saat Real Madrid bersua Atalanta pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (17/3/2021) dini hari WIB. (AP Photo/Bernat Armangue)

Selain Hazard, Salah juga menyebut Luka Modric sebagai pemain kesukaannya. Bahkan, Salah mengaku beberapa kali bertemu gelandang asal Kroasia tersebut.

"Saya berteman baik dengannya. Kami beberapa kali bertemu. Saya tidak bisa memilih salah satu karena mereka semua pemain hebat dan klub papan atas," ujar Salah mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liverpool vs Real Madrid

Rabu 7 April 2021

03.00 WIB, Liverpool vs Real Madrid

Kamis 15 April 2021

03.00 WIB, Real Madrid vs Liverpool

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓