Mohamed Salah Meragukan Masa Depannya di Liverpool

Oleh Bogi Triyadi pada 30 Mar 2021, 17:30 WIB
Diperbarui 30 Mar 2021, 17:35 WIB
Salah - Mane Bawa Liverpool Taklukkan Sheffield United
Perbesar
Pemain Liverpool Mohamed Salah (kanan) mencetak gol ke gawang Sheffield United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium, Liverpool, Inggris, Kamis (2/1/2020). Liverpool menang 2-0. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Liverpool - Masa depan Mohamed Salah di Liverpool telah menjadi berita akhir-akhir ini. Penyerang asal Mesir itu telah menderita bersama seluruh tim karena The Reds sedang berusaha mengatasi badai cedera.

Meski Mohamed Salah terlihat bagus di depan gawang lawan, Liverpool merosot ke posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. Bahkan dalam laga The Reds, ada beberapa gesekan antara Salah dan Manajer Jurgen Klopp.

Pemain berusia 29 tahun tersebut tampak geram dengan Klopp saat dikeluarkan dari lapangan saat melawan Chelsea tiga pekan lalu. Hal itu memicu rumor Salah akan mencari jalan keluang meninggalkan Anfield.

Terkait rumor itu, Salah yang sudah mencetak 17 gol tahun ini akhirnya buka suara. Dia juga bicara soal hubungannya dengan Klopp.

 

 

2 dari 4 halaman

Komentar Salah

Jurgen Klopp, Mohamed Salah, Liverpool
Perbesar
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memeluk pemainnya, Mohamed Salah, setelah The Reds kalah 0-2 dari Everton dalam laga derbi Merseyside di Anfield pada pekan ke-25 Premier League, Minggu (21/2/2021). (PAUL ELLIS / POOL / AFP)

"Ini bukan terserah saya (apakah saya akan bertahan)," kata Salah kepada Marca. {Kita akan lihat apa yang terjadi, tapi saya memilih untuk tidak membicarakannya sekarang."

"(Hubungan saya dengan Klopp) adalah hubungan normal antara dua profesional. Begitulah cara saya menjelaskannya."

 

3 dari 4 halaman

Liga Spanyol

FOTO: Reaksi Penggawa Liverpool Usai Dihancurkan Manchester City di Liga Inggris
Perbesar
Performa Mohamed Salah dan Liverpool tengah menurun drastis di kompetisi Liga Inggris. Peluang Liverpool mempertahankan gelar makin tipis usai kalah 1-4 dari Manchester City. (Laurence Griffiths/Pool via AP)

Salah dalam akhir wawancara mengisyaratkan pindah ke Spanyol jika meninggalkan Liverpool. Tetapi, dia tidak mengatakan bahwa transfer seperti itu akan terjadi di masa depan.

"Saya berharap bisa bermain lebih lama lagi," ucap Salah. "Kenapa tidak? Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi… mungkin suatu hari (saya akan bermain di Spanyol), ya," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓