Sukses

Mohamed Salah Meragukan Masa Depannya di Liverpool

Mohamed Salah membuat beberapa komentar yang meragukan tentang masa depannya di Liverpool. Dia membuka peluang bermain di Spanyol.

Liputan6.com, Liverpool - Masa depan Mohamed Salah di Liverpool telah menjadi berita akhir-akhir ini. Penyerang asal Mesir itu telah menderita bersama seluruh tim karena The Reds sedang berusaha mengatasi badai cedera.

Meski Mohamed Salah terlihat bagus di depan gawang lawan, Liverpool merosot ke posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. Bahkan dalam laga The Reds, ada beberapa gesekan antara Salah dan Manajer Jurgen Klopp.

Pemain berusia 29 tahun tersebut tampak geram dengan Klopp saat dikeluarkan dari lapangan saat melawan Chelsea tiga pekan lalu. Hal itu memicu rumor Salah akan mencari jalan keluang meninggalkan Anfield.

Terkait rumor itu, Salah yang sudah mencetak 17 gol tahun ini akhirnya buka suara. Dia juga bicara soal hubungannya dengan Klopp.

 

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Salah

"Ini bukan terserah saya (apakah saya akan bertahan)," kata Salah kepada Marca. {Kita akan lihat apa yang terjadi, tapi saya memilih untuk tidak membicarakannya sekarang."

"(Hubungan saya dengan Klopp) adalah hubungan normal antara dua profesional. Begitulah cara saya menjelaskannya."

 

3 dari 3 halaman

Liga Spanyol

Salah dalam akhir wawancara mengisyaratkan pindah ke Spanyol jika meninggalkan Liverpool. Tetapi, dia tidak mengatakan bahwa transfer seperti itu akan terjadi di masa depan.

"Saya berharap bisa bermain lebih lama lagi," ucap Salah. "Kenapa tidak? Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi… mungkin suatu hari (saya akan bermain di Spanyol), ya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.