Sukses

Sudah Dimulai, Dapatkan Live Streaming Piala Menpora Arema vs PSIS di Indosiar

Duel hidup mati Arema FC vs PSIS pada laga terakhir Grup A Piala Menpora 2021 disiarkan langsung Indosiar dan live streamin di Vidio.com.

Liputan6.com, Solo - Laga hidup mati akan dilakoni Arema FC dan PSIS Semarang saat bertemu pada laga terakhir Grup A Piala Menpora 2021. Laga ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa malam WIB, 30 Maret.

Laga Arema kontra PSIS menjadi penentu buat kedua tim untuk lolos ke perempat final Piala Menpora. Peluang PSIS lebih besar karena sudah memiliki empat poin. Karena itu, pasukan Dragan Djukanovic hanya butuh hasil imbang melawan Arema.

Sementara Arema, yang baru memiliki satu poin, harus mengalahkan PSIS. Tidak hanya itu, Singo Edan juga harus menang dengan selisih dua gol.

PSIS memiliki catatan bagus setiap bertemu Arema. Dari tiga pertemuan terakhir Shopee Liga 1, Laskar Mahesa Jenar menang dua kali dan sekali imbang atas Arema.

Lantas bagaimana hasil pertemuan nanti? Anda bisa menyaksikan langsung di Indosiar dan lewat live streaming Vidio.com yang link-nya dapat didapatkan di halaman berikutnya.

 

 

Saksikan Video Piala Menpora di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan susunan pemain

Arema FC (4-3-1-2): Teguh Amiruddin (Kiper); Rizky Dwi Febrianto, Ikhwan Ciptadi, Bagas Adi, Sandy Ferizal (Belakang); Dendi Santoso, Hanif Sjhabandi, Feby Eka; Bruno Smith (Tengah); Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo (Depan)

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Alfeandra Dewangga, Wahyu Prasetyo, Eka Febri, Pratama Arhan (belakang); Finky Pasamba, Fandi Eko Utomo, Fredyan Wahyu (tengah); Hari Nur Yulianto, Komarodin, Farrel Arya (depan)

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Arema FC vs PSIS Semarang di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.