Sukses

Juventus Tega Tawarkan Bintangnya ke Manchester United

Paulo Dybala bisa ditawarkan Juventus ke Manchester United agar bisa membawa Paul Pogba ke Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Manchester United atau MU Ole, Gunnar Solskjaer, dinominasikan menjadi manajer bulan ini, menyusul penampilan sangat mengesankan timnya. Solskjaer mampu membawa klub raksasa Liga Inggris itu, bangkit setelah sempat terpuruk.

Mimpi buruk pelatih asal Norwegia itu, dimulai saat menghadapi Crystal Palace dan Manchester City, diikuti pertandingan Liga Europa melawan AC Milan yang menakutkan dan laga kandang di markas West Ham.

Hasil imbang 0-0 melawan Palace di Selhurst Park bukanlah awal yang diinginkan. Namun, mereka kemudian secara impresif mengalahkan Manchester City di Stadion Etihad berkat go Bruno Fernandes dan Lukes Shaw.

Setan Merah kemudian melewati AC Milan dan West Ham. Tim Solskjaer mengalahkan raksasa Italia 2-1 secara agregat dan The Hammers menang 1-0 di Old Trafford.

Kekalahan 1-3 yang membuat frustrasi dari Leicester City di perempat final Piala FA adalah akhir yang mengecewakan untuk bulan yang fantastis bagi MU. Tapi, bagaimanapun ada lebih banyak alasan untuk bahagia daripada frustrasi.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kedewasaan

Selain di lapangan, Manchester United juga akan diuji di bursa transfer dengan kesepakatan pertukaran pemain bintang. Mereka dilaporkan berencana menukar Paul Pogba dengan pemain Juventus Paulo Dybala

Pogba sebenarnya sudah menemukan performanya di waktu yang tepat, mencetak gol kemenangan penting melawan AC Milan di San Siro.Pemenang Piala Dunia ini, yang jadi kunci sukses navigasi United hingga Maret, menunjukkan kelas dan kedewasaannya.

3 dari 5 halaman

Masa Depan

Namun, laporan dari Football Italia menunjukkan masa depan Pogba mungkin tidak lagi di Old Trafford dengan mantan klub Juventus ingin bersatu kembali dengan pemain Prancis itu.

Pogba meninggalkan United untuk bergabung dengan Juventus pada 2012 dan menghabiskan empat tahun penuh trofi di Italia, memenangkan empat gelar Serie A berturut-turut bersama Nyonya Tua.

4 dari 5 halaman

Pengorbanan

Pogba pernah mian bersama dengan Andrea Pirlo yang sekarang berada di kursi manajer di Turin. Diklaim bahwa Pirlo ingin reuni dengan Pogba dan diduga bersedia menawarkan salah satu bintang mereka. pemain sebagai imbalannya.

Paulo Dybala telah menjadi kekuatan yang spektakuler pada masanya dengan mengenakan kostum hitam dan putih yang terkenal. Namun, dengan Juve ingin melepas beberapa pemain pinggiran dan kontrak pemain Argentina itu akan berakhir pada 2022, playmaker tersebut sebagai pengorbanan yang sempurna untuk membawa Pogba kembali ke Italia.

5 dari 5 halaman

Urutan MU di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Paulo Dybala

  • Berita Bola