Sukses

Bek Real Betis Belum Mau Pikirkan Barcelona

Bek Real Betis, Emerson Royal menanggapi santai rumor yang mengaitkannya dengan Barcelona. Ia mengaku masih berkonsentrasi membela klubnya saat ini.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Real Betis, Emerson Royal menanggapi santai rumor yang mengaitkannya dengan Barcelona. Ia mengaku masih berkonsentrasi membela klubnya saat ini.

"Saya melihat berita yang ada di media. Tetapi saya 100 persen konsentrasi di sini," ujar Emerson seperti dilansir Football Espana.

"Saya tidak berpikir soal Barcelona atau klub mana pun, hanya Betis," ujarnya menambahkan.

Emerson sejatinya dimiliki bersama oleh Barcelona dan Betis. Ia pindah ke Spanyol pada Januari 2019 dari Atletico Mineiro dengan mahar yang dibayarkan Betis dan Barcelona.

Dalam klausul kontraknya, Barcelona punya hak mempermanenkan Emerson di musim panas ini. Emerson sendiri terikat kontrak hingga musim panas 2024.

Emerson mengaku sangat berkonsentrasi di Betis. Ia ingin membawa klubnya tersebut finis setinggi mungkin.

"Kami punya 10 pertandingan penting dan kami ingin maksimal di sana. Ketika musim ini berakhir, barulah masa depan saya dapat dibicarakan," ujarnya.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil di Level Eropa

Emerson mengaku sangat ingin tampil di level Eropa. Ia pun bertekad membawa Betis ke level tersebut.

"Kami pantas membawa Betis di tempat yang seharusnya karena ini klub spektakuler dan harus bertarung untuk sesuatu yang penting," ujarnya mengakhiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.