Sukses

Sergio Ramos Belum Perpanjang Kontrak di Real Madrid, Istri Unggah Pesan Misterius di Instagram

Kontra Sergio Ramos bersama Real Madrid bakal berakhir pada Juni 2021.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Sergio Ramos bersama Real Madrid masih tanda tanya. Padahal kontrak bek veteran asal Spanyol itu bakkal berakhir Juni mendatang.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda Ramos bakal memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Kepindahannya ke tim lain juga belum menunjukkan tanda-tanda menggembirakan. Meski diincar banyak klub, belum satupun yang menunjukkan kepastian.

Di tengah situasi yang tidak menentu ini, Pilar Rubio, istri Sergio Ramos, membuat para suporter El Real semakin penasaran. Lewat akun Instagram-nya, Rubio mengunggah pesan misterius yang dianggap punya hubungan dengan masa depan Sergio Ramos.

"Kita lihat saja kemana musim semi membawa kita," tulisnya sembari mengunggah fotonya di depan Istana Madrid's Palacio.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fans Resah

Rubio seperti diketahui memiliki 5,4 juta pengikut di Instagram. Sebagian dari mereka mulai mengaitkan postingan itu dengan masa depan Ramos. Dan seperti dilansir dari Marca, fans Madrid pun mulai bertanya-tanya apakah Ramos akan tetap bertahan atau pergi meninggalkan Santiago Bernabeu.

3 dari 3 halaman

Belum Berniat Pensiun

Sementara itu, Sergio Ramos saat ini sudah berusia 34 tahun. Meski demikian, Ramos belum berniat pensiun dari lapangan hijau. 

"Saya masih bisa tampil di level tertinggi untuk lima tahun lebih," kata Ramos seperti dilansir Football Espana.

Sejak pindah dari Sevilla ke Real Madrid pada 2005, Ramos telah menahbiskan diri sebagai salah satu bek tengah terbaik dunia. Ia berprestasi tak hanya di level klub melainkan juga timnas Spanyol.

Berbagai trofi mulai dari Liga Spanyol, Liga Champions, hingga Piala Dunia pernah direngkuhnya. Tak heran, Ramos masih menjadi incaran banyak klub top Eropa kendati usianya tak muda lagi.

Ramos saat ini tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, kontraknya bersama Real Madrid akan habis di akhir musim ini. Namun hingga kini, kedua pihak belum menemui kata sepakat. Alhasil, Ramos berpotensi hengkang dengan gratis di akhir musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.