Sukses

Persita vs Persib Sudah Main, Klik Disini untuk Link Live Streaming di Vidio

Menghadapi Persita di lanjutan Piala Menpora 2021, Persib akan merotasi pemain dan berpeluang menurunkan penggawa anyar Farshad Noor.

Liputan6.com, Jakarta Piala Menpora 2021 kembali akan bergulir Senin (29/3/2021). Kali ini turnamen akan mempertandingan tim yang tergabung di Grup D. Salah satunya pertandingan Persita lawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Duel Persib kontra Persita pada matchday-2, yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming Vidio ini, diperkirakan bakal berjalan ketat. Pasalnya, kedua tim mencatat hasil kurang memuskan di laga pertama.

Pendekar Cisadane menelan kekalahan 1-3 dari Persiraja Banda Aceh pada laga pertama Grup D. Sedangkan, tim Maung Bandung bahkan nyaris kalah sebelum berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lawan Bali United.

Menghadapi Persita, pelatih Persib Robert Alberts berencana akan melakukan rotasi besar-besaran untuk menghadapi Persita. Robert Alberts mengatakan ingin melihat semua pemainnya dalam satu pertandingan setelah satu tahun tidak bertanding.

Kabarnya, pada laga nanti Persib berpeluang menurunkan pemain asing terbaru, yakni Farshad Noor. Namun, menurut Robert Alberts dirinya tidak akan memasang tim terbaik di Piala Menpora.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Madura United vs Persebaya di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Jadwal Grup D Piala Menpora 2021

Senin, 29 Maret 2021

18:15 Persib vs Persita (Indosiar/Vidio).

Jumat, 2 April 2021

18:15 Persib vs Persiraja (Indosiar/Vidio).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.