Sukses

Mantap, Punya Anggaran Besar AC Milan Siapkan 3 Rencana Operasi

AC Milan mungkin akan mencari pemain muda yang bisa tumbuh bersama mereka. Saat ini, perekrutan Dusan Vlahovic tampaknya paling masuk akal.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan memiliki rencana besar untuk bursa transfer musim panas mendatang. Klub raksasa Liga Italia ini dilaporkan memiliki anggaran yang cukup besar untuk memperkuat skuat.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Senin (29/3/2021), Milan bisa saja memiliki sekitar 100 juta euro yang tersedia untuk pasar musim panas mendatang. Tapi, salah satu langkah pertama Rossoneri adalah pembaruan Zlatan Ibrahimovic.

Masa tinggal pemain asal Swedia itu sekarang tampaknya sudah pasti berkat penampilannya selama ini. Namun, perpanjangannya untuk satu tahun lagi harus menelan biaya kotor 10,5 juta euro.

Dengan lolosnya Milan ke Liga Champions, kontrak Mario Mandzukic juga akan diperpanjang secara otomatis, tetapi striker lain masih bisa tiba di musim panas.

AC Milan mungkin akan mencari pemain muda yang bisa tumbuh bersama mereka. Saat ini, trek menuju Dusan Vlahovic tampaknya paling masuk akal.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengesankan

Penebusan Fikayo Tomori dari Chelsea juga hampir pasti karena pemain Inggris itu sangat mengesankan sejak tiba. Karena itu tampaknya klub akan membayar 28 juta euro yang dibutuhkan untuk mengontraknya langsung.

AC Milan resmi meminjam Fikayo Tomori hingga akhir musim nanti. Milan punya opsi untuk membelinya dari Chelsea di akhir musim.

3 dari 5 halaman

Senang

AC Milan senang sudah bisa meminjam bek asal Inggris ini. Karena diboyong dengan status pinjaman, Milan hanya membayar Chelsea 1 juta euro saja. Milan bisa mempermanenkannya dengan transfer 25 juta euro.

"Fikayo Tomori akan menghabiskan musim dengan status pinjaman ke Milan," bunyi pernyataan Chelsea.

4 dari 5 halaman

Lulusan Akademi

"Lulusan akademi ini akan meneruskan kariernya di San Siro setelah membela Chelsea sejak usia 8 tahun. Dia sudah main 27 kali dengan Chelsea, yang teranyar menjadi pemain pengganti di laga Piala FA melawan Morecambe."

5 dari 5 halaman

Urutan AC Milan di Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.