Sukses

Sedang Tanding, Link Live Streaming NBA Nuggets vs Hawks di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Nuggets vs Hawks secara langsung melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Denver Nuggets dan Atlanta Hawks tampil dengan wajah berbeda saat bertarung pada persaingan NBA 2020/2021 di Ball Arena, Minggu (28/3/2021) atau Senin pagi WIB. 

Keduanya baru saja melakukan perombakan tim pada hari terakhir transfer. Nuggets kini memiliki Aaron Gordon, Gary Clark, dan JaVale McGee. Ketiganya kini diharapkan bisa membantu duo bintang Nikola Jokic dan Jamal Murray.

"Pemain yang kami datangkan memenuhi kriteria dan bisa mendukung pilar yang kami miliki," kata Presiden Nuggets Tim Connelly, dilansir AP.

Di lain pihak, Hawks merekrut Lou Williams dan mempertahankan John Collins. Keputusan tersebut diharapkan dapat langsung berbuah kemenangan di laga nanti.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Nuggets vs Hawks secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Nuggets vs Hawks di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Nuggets

Poin: Nikola Jokic 27,2

Assist: Nikola Jokic 8,6

Rebound: Nikola Jokic 11,1

 

Hawks

Poin: Trae Young 25,7

Assist: Trae Young 9,5

Rebound: Clint Capela 14,3

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.