Sukses

Black Steel Manokwari Jumpa SKN FC Kebumen di Final Liga Futsal Profesional 2020

Black Steel Manokwari akan berhadapan dengan SKN FC Kebumen di Final Liga Futsal Profesional 2020.

Liputan6.com, Jakarta Liga Futsal Profesional 2020 sudah memasuki tahap akhir. Dua tim futsal terbaik Black Steel Manokwari akan berjumpa SKN FC Kebumen di babak final pada Minggu (28/3/2021) siang WIB pukul 14.00 WIB. 

Black Steel Manokwari tentunya ingin mengulang sejarah manis di tahun 2016 saat menjadi juara dan berambisi merengkuh gelar keduanya di Liga Futsal Profesional. 

Sedangkan SKN FC, untuk pertama kalinya bisa mencapai di Grand Final dan berhasrat untuk pertama kalinya mengukir prestasi menjadi juara di Liga Futsal Profesional. 

Black Steel Manokwari akan mengandalkan pemain andalannya seperti Evan Soumilena, Diego Rodrigo, Henrique da Cunha, Ardiansyah Nur, dan penjaga gawang Muhammad Albagir. 

SKN FC Kebumen yang mengandalkan para pemain muda dan kolektifitas permainan mengandalkan Muhammad Sanjaya, Rio Pangestu, Aditya Muhammad, Samuel Eko Putra, dan mempercayakan Krisna Bramenta di bawah mistar gawang. 

 

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perebutan Tempat Ketiga

Laga Final Liga Futsal Profesional tentunya dipastikan akan berjalan sangat menarik, penuh kejutan, dan ditunggu-tunggu oleh para pecinta Futsal tanah air. 

Pada partai lain, perebutan juara ketiga Liga Futsal Profesional 2020, mempertemukan Bintang Timur Surabaya vs Vamos Mataram pada pukul 12.00 WIB.

Final Liga Futsal Profesional 2020 antara Black Steel Manokwari vs SKN FC Kebumen yang akan ditayangkan secara langsung oleh MNCTV pada Minggu 28 Maret 2021, pukul 14.00 WIB. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.