Sukses

MU Gagal Dapatkan Ismaila Sarr, Mantan Direktur Teknik Warford Ungkap Penyebabnya

Mantan direktur teknik Watford Filippo Giraldi mengklaim MU sangat dekat mendapatkan Ismaila Sarr dari Watford pada bursa transfer musim panas 2020.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU sangat dikaitkan dengan Ismaila Sarr pada bursa transfer musim panas 2020. Selain MU, Liverpool juga diyakini tertarik kepada winger berusia 23 tahun tersebut.

Mantan direkrut teknik Watford Filippo Giraldi mengklaim MU sangat dekat mendapatkan Ismail. Dia mengaku secara pribadi bernegosiasi dengan juara Liga Inggris 20 kali tersebut.

Namun, kedua belah pihak tidak menemui kesepakatan soal biaya transfer. Alhasil, pemain Senegal itu gagal pindah ke Old Trafford.

"Kami sangat dekat, saya secara pribadi bernegosiasi dengan mereka," kata Giraldi dalam Podcast Here We Go. "Kami tidak dapat mencapai kesepakatan. Dan saya pikir Ismaila masih sangat muda, dia pasti akan datang." 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Watford beruntung

Giraldi mengatakan kegagalan pindah ke MU menjadi keberuntungan bagi Ismaila dan Watford. "Dia mungkin melewatkan kesempatan, tetapi saya pikir juga untuk sepak bolanya bertahan di sini dan mendapatkan 10 gol dan 10 assist, dia menentukan liga," ucapnya.

"Saya pikir untuk Watford dalam kondisi mereka saat ini, keberuntungan dia bertahan."

 

 

3 dari 3 halaman

Memengaruhi permainan

Keberadaan Ismaila sangat vital di skuat Watford. "Saya suka Ismaila karena dia memiliki kemampuan untuk memengaruhi permainan setiap kali dia bermain dan itu sangat jarang. Anda melihat pemain sayap cepat menjadi semakin penting di liga fisik seperti Liga Inggris," ujar Giraldi.

"Saya ingat tahun lalu melawan Manchester United dan Liverpool, dia satu-satunya dengan Gerard Deulofeu di sisi lain memengaruhi dan menentukan permainan setiap saat. Jenis pemain ini adalah pemain yang harus Anda coba maksimalkan dan lindungi mereka sebanyak mungkin. kamu bisa," pungkasnya.

Ismaila telah mencetak sembilan gol dan mencatat sembilan assist dalam 33 penampilan Championship musim ini bersama Watford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ismaila Sarr

  • Watford

  • Berita Bola

  • Sepak Bola