Sukses

Brooklyn Nets Bikin Tim Super, Rekrut Eks NBA All-Star Lagi

Nets kembali mendatangkan pemain top demi mengejar ambisi menjuarai NBA.

Liputan6.com, Jakarta- Brooklyn Nets tak main-main dengan target menjuarai NBA 2020-2021. Klub milik bos Alibaba Grup itu kembali mendatangkan pemain bintang demi mewujudkan ambisi jadi juara.

Nets dikabarkan telah berhasil mengamankan jasa big man LaMarcus Aldridge. Nets mengontrak Aldridge selama semusim dengan veteran minimum.

Pengumuman resmi memang belum dibuat oleh Nets. Namun kepindahan Aldridge sudah dikonfirmasikan jurnalis terkenal ESPN Adrian Wojnarowski pada Minggu (28/3/2021). Informasi dari Wojnarowski dikenal sangat akurat.

Aldridge direkrut Nets setelah memutuskan meninggalkan San Antonio Spurs. Pekan lalu Aldridge memutus kontrak lebih awal dengan Nets.

Sebelum akhirnya memilih Nets, Aldridge sempat diburu Miami Heat. Akan tetapi kesempatan menjadi juara NBA membuat Aldridge memilih Nets.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengerikan

Kehadiran Aldridge membuat Nets bakal memiliki tim super. Mereka punya komposisi starter yang merupakan pemain kaliber NBA All-Star.

Nets belum lama ini juga merekrut Blake Griffin dan James Harden guna mendamping Kyrie Irving dan Kevin Durant yang sudah lebih dulu bergabung sejak musim lalu. Nets juga masih punya DeAndre Jordan dan Joe Harris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.