MU Jual Mahal, AC Milan Kesal dan Cari Target Lain

Oleh Thomas pada 28 Mar 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 28 Mar 2021, 18:20 WIB
Logo dan ilustrasi AC Milan
Perbesar
Logo dan ilustrasi AC Milan. (AFP/Paco Serinelli)

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan dibuat kesal oleh Manchester United soal masa depan bek kanan Diogo Dalot. I Rossoneri kini move on dan memilih mencari target lain.

Dalot dipinjam AC Milan dari MU selama semusim sejak musim panas 2020. Pemuda Portugal itu tampil cukup menjanjikan sejak pindah ke San Siro.

Pemain 22 tahun ini sudah membuat satu gol dan dua assists bersama AC Milan. I Rossoneri pun berniat untuk mempermanenkan Dalot sesegera mungkin.

Sayangnya keinginan AC Milan mendapat repons negatif dari MU. Setan Merah menggantung permintaan AC Milan. MU ingin menunggu hingga pramusim untuk melihat aksi Dalot sebelum memutuskan menerima tawaran Milan untuk kepemilikan permanen.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ragu untuk melepas Dalot. Solskjaer masih yakin Dalot bisa menjadi pemain penting untuk MU di masa mendatang.

2 dari 4 halaman

Pemain Napoli

AC Milan Dipermalukan Spezia 2-0
Perbesar
Bek AC Milan, Diogo Dalot mengumpan bola saat bertanding melawan Spezia pada pertandingan Liga Serie A Italia di stadion Alberto Picco, Italia, Minggu (14/2/2021). Hasil ini membuat Rossoneri gagal menjauh dari kejaran Inter Milan meski masih berada di puncak klasemen. (Spada/LaPresse via AP)

Sikap MU ini membuat kesal AC Milan. Menurut jurnalis Italia Alfredo Pedulla, AC Milan kini sudah memutuskan melupakan Dalot dan fokus mengejar target lain.

AC Milan konon menjadikan bek Napoli Elseid Hysaj sebagai target utama. Kebetulan Hysaj bisa didapat gratis musim depan karena kontraknya bersama Napoli habis.

3 dari 4 halaman

Fokus Lain

AC Milan juga sedang fokus total untuk memperpanjang kontrak dua pemain andalannya, kiper Gianluigi Donnarumma dan gelandang serang Hakan Calhanoglu.

Kedua pemain ini kontraknya habis akhir musim 2020-2021. MU termasuk salah satu klub yang ingin menampung kedua pemain AC Milan tersebut pada musim panas 2021 nanti.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓