Sukses

Gelandang MU Berambisi Mengakhiri Paceklik Trofi

Scott McTominay 'putus asa' untuk memenangkan trofi di MU dan ingin mengakhiri penantian empat tahun.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU gagal memenangkan trofi besar sejak 2017. Jose Mourinho adalah manajer terakhir yang memberikan trofi di Old Trafford, yakni Liga Europa 2016-17.

Di musim ini, MU lolos ke perempat final Liga Europa. Scott McTominay bertekad mengakhiri paceklik gelar Setan Merah setelah musim lalu terhenti di semifinal.

"Saya hanya putus asa untuk memenangkan trofi bersama klub sepak bola. Itulah satu-satunya prioritas saya saat ini, untuk memenangkan trofi bersama Man United," kata gelandang asal Skotlandia tersebut kepada Sky Sports.

"Jelas sisanya, liga dan cara kami ingin maju dalam hal itu, mudah-mudahan akan mengikuti pada waktunya. Saya merasa kami sedang membangun tim yang sangat bagus."

 

 

Saksikan Video Scott McTominay di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Granada

MU akan menghadapi Granada di perempat final Liga Europa. Melawan klub Spanyol, tim racikan Ole Gunnar Solskjaer ini berpeluang meraih tempat di semifinal.

Namun, MU tersingkir pada tahap-tahap akhir kompetisi musim lalu. Setan Merah terhenti di semifinal, baik Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Piala FA.

MU berharap untuk mengakhiri tren itu. Tetapi, wakil Inggris ini masih harus bersaing dengan sejumlah klub berkualitas, seperti Ajax, AS Roma, Arsenal, dan Villarreal di Liga Europa.

 

 

3 dari 3 halaman

Pemain reguler

McTominay telah menjadi pemain reguler di MU pada musim ini. Dia telah mencatat 39 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak tujuh gol sejauh musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Scott McTominay

  • Berita Bola

  • Sepak Bola