Sukses

Real Madrid Cuci Gudang, 6 Pemain Dilepas

Real Madrid bakal melepas setidaknya enam pemain di akhir musim nanti.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dilaporkan akan melakukan cuci gudang pemain di musim panas 2021. Tak tanggung-tanggung enam pemain top bakal didepak dari Santiago Bernabeu.

Los Blancos berencana menjual enam pemain demi mendapatakan tambahan anggaran belanja. Real Madrid membutuhkan dana besar karena berencana melakukan pembelian mewah di bursa transfer mendatang.

Real Madrid santer diberitakan ingin merekrut salah satu atau bahkan kedua pemain top, penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan striker Borussia Dortmund Erling Haaland.

Mundo Deportivo melaporkan Real Madrid hampir pasti akan melego gelandang Isco, bek kiri Marcelo dan Gareth Bale. Nama terakhir sedang dipinjamkan ke Tottenham Hotspur.

Madrid juga terbuka untuk melepas Raphael Varane dan Eden Hazard jika menerima tawaran yang cocok di musim panas 2021. Kemudian mereka juga takkan memperpanjang kontrak Sergio Ramos.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Lain

Ramos akan habis kontraknya akhir musim nanti. Dengan tak diperpanjang kontrak Ramos, Real Madrid bisa sedikit berhemat soal gaji.

Selain Haaland dan Mbappe, Real Madrid juga mulai dikaitkan dengan mesin gol Tottenham Hotspur Harry Kane serta kemungkinan memulangkan kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus.

3 dari 3 halaman

Mahal-mahal

Empat target Real Madrid itu membutuhkan dana di atas 100 juta euro. El Real harus pintar-pintar menyiasatinya karena keuangan klub juga ikut terganggu pandemi Covid-19.

Pemain lain yang bukan kategori bintang utama yang dibidik Real Madrid adalah bek Villarreal Pau Torres untuk menggantikan Ramos. Torres juga diincar Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.