Sukses

Jadwal MPL ID Season 7 di Vidio, Minggu 28 Maret 2021: Ada Duel Akbar RRQ Hoshi Vs ONIC Esports

Pertandingan lengkap MPL ID Season 7 pekan kelima dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Juara bertahan RRQ Hoshi akan kembali mendapat ujian berat dalam lanjutan musim reguler MPL ID Season 7 pekan kelima, Minggu (28/3/2021). Sang Raja dijadwalkan bertemu pemuncak klasemen, ONIC Esports pukul 17.20 WIB.

RRQ mulai menemukan konsistensi di turnamen MPL ID Season 7. Mereka meraih hasil positif saat bertemu Aura Fire di pekan keempat. Teranyar, Lemon CS sukses membungkam Bigetron Alpha pada Sabtu, (27/3/2021) kemarin.

Kendati demikian, performa memuaskan tersebut belum mampu mendongkrak posisi RRQ dari tabel klasemen. Kedudukan mereka saat ini masih stagnan di urutan kelima. Alhasil, RRQ mesti berjuang lebih keras jika ingin merangkak naik ke papan atas.

Namun, upaya RRQ untuk memperbaiki posisinya juga tak bakal mudah. Sebab, ONIC Esports unggul atas RRQ di partai sebelumnya. Tim berjuluk Landak Kuning itu juga punya penampilan impresif sejak mengarungi petualangan di musim reguler MPL ID Season 7.

Sementara itu, EVOS Legends juga akan turun arena hari ini. Sang Harimau Putih akan menghadapi Aura Fire pukul 14.30 WIB.

Jika menang, EVOS Legends bakal menggusur posisi Alter Ego yang kini berada di peringkat kedua. Berikut jadwal dan tautan streaming MPL ID Season 7 di platform Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal MPL ID Season 7 di Vidio

Minggu, 28 Maret 2021

14.30 WIB, Aura Fire vs EVOS Legends

17.20 WIB, RRQ Hoshi vs ONIC Esports

Link: Live streaming MPL ID Season 7 di Vidio

Pertandingan lengkap MPL ID Season 7 dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.