Sukses

Gemilang di West Ham, Lord Lingard Balik Lagi ke MU ?

Lingard kemungkinan akan kembali membela MU di musim depan.

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Manchester United Jesse Lingard tampil cemerlang sejak dipinjamkan ke West Ham United. MU pun dikabarkan mulai mempertimbangkan memulangkan Jesse Lingard musim depan.

Lingard dipinjamkan ke West Ham selama enam bulan. Pemuda Inggris ini tersingkir dari tim utama MU sejak adanya Bruno Fernandes dan Mason Greenwood.

Sejak bergabung dengan The Hammers, Lingard sudah mengoleksi lima gol. Lingard juga telah kembali dipanggil membela timnas Inggris di ajang internasional.

Performa apik Lingard membuat MU diklaim media-media Inggris pada akhir pekan terakhir Maret 2021 berencana memulangkan Lingard.

MU konon siap membuka pembicaraan kontrak baru untuk Lingard. Manajer Ole Gunnar Solskjaer terkesan dengan perkembangan Lingard di West Ham.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Dipermanenkan

West Ham sendiri diyakini akan berusaha mempermanenkan Lingard. Mereka bersedia membayar sekitar 15-20 juta poundsterling kepada MU.

Namun cukup sulit bagi West Ham memiliki Lingard permanen. MU diyakini ingin memakai jasa Lingard musim depan. Mereka siap menambah kontrak Lingard tiga musim lagi. Kontrak Lingard di MU sejatinya habis musim depan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • West Ham United

  • Berita Bola