Sukses

MU Ingin Bawa Pulang Lord Lingard dari West Ham

MU berencana membuka pembicaraan kontrak baru dengan Jesse Lingard yang tengah dipinjamkan ke West Ham United.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU meminjamkan Jesse Lingard kepada West Ham United sejak Januari 2021 hingga akhir musm ini. Di West Ham, performa pemain yang dijuluki Lord ini menakjubkan.

Setelah meninggalkan MU, Lingard telah mencetak lima gol dan dua assist untuk West Ham dari tujuh laga di Liga Inggris. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pun sangat terkesan dengan performanya.

Kini, MU akan menilai apakah bakal membawa kembali Lingard ke Old Trafford sebelum musim panas. Tak menutup kemungkinan pemain berusia 28 tahun itu akan diberi kontrak baru.

Lingard masih memiliki lebih dari satu tahun sisa kontrak di MU dengan gaji 100 ribu pound per pekan. Dan Setan Merah bersedia menawarinya kontrak baru tiga tahun.

Itu akan membuat nilai transfer Lingard tetap tinggi dan juga bisa membuatnya kembali ke rencana tim utama Solskjaer.

 

 

Saksikan Video Jesse Lingard di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Permanenkan

Tapi, diyakini West Ham akan mencoba dan mendapatkan Lingard secara permanen di akhir musim ini. Sebab, dia telah membantu klub untuk meraih tiket ke Eeropa.

The Hammers menghargai Lingard antara 15 juta pound dan 20 juta pound. Namun, MU ingin lebih dari itu jika kesepakatan ingin dicapai.

 

 

3 dari 3 halaman

Declan Rice

MU bisa mengambil keuntungan dari peminjaman Lingard ke West Ham. Sebab, Setan Merah juga tengah mengincar gelandang West Ham Declan Rice.

MU dapat memasukkan Lingard sebagai bagian dari paket transfer Declan Rice. West Ham tentu akan tergoda mempermanenkan Lingard jika terus bersinar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    West Ham

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • West Ham United

  • Berita Bola