Sukses

Jarang Dimainkan di AC Milan, Bintang Muda Norwegia Diminta Tetap di San Siro

Hakan Calhanoglu merekomendasikan pemain muda Norwegia Jens Petter Hauge untuk tetap di AC Milan meski jarang dimainkan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan tidak memasukkan Jens Petter Hauge dalam starting line-up sejak pertengahan Januari 2021. Laporan di Norwegia menyebutkan winger berusia 21 tahun itu dapat pindah dengan status pinjaman musim depan untuk menemukan waktu bermain.

Namun, Hakan Calhanoglu mengatakan ingin Hauge tetap di AC Milan pada 2021-22. "Itu pertanyaan untuk agennya," kata gelandang asal Turki itu kepada surat kabar Norwegia, VG.

"Tapi, jika Anda bertanya kepada saya, saya akan memintanya bertahan dan berjuang untuk masuk ke tim."

"Dia punya banyak kualitas. Jika bekerja keras dan mencoba yang terbaik, dia bisa menjadi bagian dari starting line-up," ucap Calhanoglu menambahkan.

 

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakat luar biasa

Di mata Calhanoglu, Hauge memiliki bakar luar biasa. "Pertama, saya ingin mengatakan saya suka Jens sebagai pribadi, dia anak yang baik. Dia masih muda," ujarnya.

"Ini adalah langkah besar baginya untuk pindah dari Bodo / Glimt ke Milan. Dia membutuhkan waktu untuk bermain dalam susunan pemain."

"Tetapi, ketika diberi kesempatan, dia selalu melakukannya dengan baik. Dia banyak bekerja dan saya percaya padanya," tutur Calhanoglu. "Dia memiliki bakat yang luar biasa. Saya sangat senang bermain dengannya."

 

 

3 dari 3 halaman

Tidak terkejut

Calhanoglu mengaku tidak terkejut bagaimana Hauge bisa beradaptasi dengan kehidupan di San Siro."Saya tidak terkejut. Untuk pemain, lebih mudah bermain di tim yang lebih baik. Ada lebih banyak karakter dan kualitas lebih tinggi. Itu membuatnya lebih mudah," katanya.

"Dia perlu bekerja dan percaya pada dirinya sendiri. Tidak mudah untuk masuk ke dalam tim inti, kami memiliki banyak pemain berkualitas. Dia perlu mengambil waktu."

"Dia harus bekerja lebih banyak dengan pendekatan taktis dan apa yang diminta pelatih darinya, tetapi waktunya akan tiba," pungkas Calhanoglu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.