Sukses

Top 3 Berita Bola : AC Milan Ingin Merekrut 3 Pemain Baru

Berita AC Milan ingin merekrut tiga pemain baru menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manajemen AC Milan ingin memperkuat timnya jelang musim 2021-22. Apalagi, klub raksasa Italia itu kemungkinan besar bisa berlaga di kompetisi Eropa, seperti Liga Champions..

AC Milan sepertinya akan kembali berkompetisi di Liga Champions setelah absen tujuh tahun. Karena itu, skuat harus membuat lompatan dalam kualitas untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

Menurut Tuttosport, direktur teknik AC Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah merencanakan tiga pembelian untuk menaikkan level klub. Hal ini dimulai dengan mempermanenkan status Fikayo Tomori dari Chelsea.

Berita AC Milan ingin merekrut tiga pemain baru menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tambah Kekuatan, AC Milan Berencana Rekrut 3 Pemain Baru

Manajemen AC Milan memiliki tiga area dalam rencana mereka saat ingin memperkuat timnya jelang musim 2020-21. Apalagi klub raksasa Liga Italia ini kemungkinan besar bisa berlaga di kompetisi Eropa, seperti Liga Champions..

Rossoneri sepertinya bisa mengamankan kembali posisi ke Liga Champions setelah absen tujuh tahun dari kompetisi. Karena itu, skuat harus membuat lompatan dalam kualitas untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

Selengkapnya baca di sini

 

 

3 dari 4 halaman

2. Sinyal Kepindahan Bek Muda Spanyol ke MU Makin Menguat

Ketertarikan Manchester United terhadap bek Villarreal Pau Torres tampaknya tidak bertepuk sebelah tangan. Pemuda Spanyol ini kabarnya mulai mempersiapkan diri pindah ke Old Trafford musim depan.

Torres saat ini merupakan salah satu bek terbaik yang dimiliki Spanyol. Dia terus berkembang di Villarreal. Torres sudah jadi andalan di timnas Spanyol.

Selengkapnya baca di sini

 

 

4 dari 4 halaman

3. Rencana MU Tercium, AC Milan Langsung Waspada dan Berjaga-jaga

Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan segera akan membuat keputusan tentang masa depan Diogo Dalot di Old Trafford. Ini dilakukan sebagai bagian persiapan klub Liga Inggris untuk musim 2021-22. Dalot kini tengah dipinjamkan ke AC Milan.

Pemain berusia 22 tahun itu diizinkan bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman musim panas lalu. Dan, kini Dalot telah menjadi pemain reguler untuk klub Italia itu musim ini.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.