Sukses

Barcelona Berencana Membeli Seorang Bintang dan 3 Pemain Murah, Siapa Mereka?

Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan Erlingg Haaland, Georginio Wijnaldum, Memphis Depay, dan Eric Garcia musim panas ini.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona punya banyak pekerjaan di bursa transfer musim panas 2021. Tim asal Catalan itu perlu melakukan beberapa perubahan penting pada struktur tim.

Untuk mencapai itu, Barcelona perlu menyingkirkan sejumlah pemain yang dianggap memberatkan skuat. Setelah itu, Barca harus mengejar beberapa posisi kunci untuk membuat tim lebih kuat.

Barcelona Presiden Joan Laporta punya rencana yang sangat spesifik. Dia ingin mendatangkan seorang bintang dan tiga pemain murah.

Jika berhasil mencapai tersebut, Laporta akan memiliki peluang untuk memenangkan gelar musim depan. Sebenarnya Barcelona juga peluang untuk memenangkan gelar tahun ini, tapi akan lebih sulit dengan pemain yang dia miliki saat ini.

 

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Erling Haaland

Hubungan baik dengan Mino Raiola adalah alasan utama Laporta mungkin maju dalam perlombaan untuk merekrut Erling Haaland. Meski sudah mengonfirmasi harganya tak kurang dari 180 juta euro, Borussia Dortmund bersedia untuk bernegosiasi untuk Haaland.

Jika Blaugrana menawarkan pemain yang bisa meyakinkan Dortmund, sangat mungkin memboyong Haaland ke Camp Nou. Untuk mewujudkan kesepakatan ini, Laporta harus menyetujui beberapa syarat.

 

 

3 dari 3 halaman

Pemain murah

Mengenai pemain berbiaya rmurah, seperti dilaporkan Sport, pelatih Barcelona Ronald Koeman ingin mendapatkan Georginio Wijnaldum dan Memphis Depay. Kedua pemain ini mengakhiri kontrak mereka di musim panas dan akan datang secara gratis.

Eric Garcia adalah pemain lain dalam daftar yang juga akan datang secara gratis. Barcelona akan melakukan pekerjaan dengan baik jika mendapatkan semua pemain ini musim panas mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.