Sukses

Jadwal MPL ID Season 7 di Vidio, Sabtu 27 Maret 2021: Misi RRQ Hoshi Akhiri Rekor Buruk

Pertandingan lengkap MPL ID Season 7 pekan kelima dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran MPL ID Season 7 pekan kelima masih berlanjut. Total ada tiga pertandingan yang akan dimainkan hari ini, Sabtu (27/3/2021). Duel ONIC Esports vs Aura pukul 11.40 WIB akan menjadi sajian pembuka.

Adapun juara bertahan RRQ Hoshi akan menjalani laga krusial di pekan kelima. Sang Raja bakal kembali menghadapi Bigetron Alpha pukul 14.30 WIB. Berjaya pada pertemuan sebelumnya, RRQ boleh percaya diri dapat menunaikan misi.

Apalagi, Lemon dkk. sedang membutuhkan hasil positif untuk mendongkrak posisi di klasemen MPL ID Season 7. RRQ saat ini berada di peringkat kelima dengan agregat poin -2. Sejauh ini, mereka baru mengoleksi tiga kemenangan dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan.

Ya, RRQ memang belum menunjukkan performa terbaiknya di musim reguler MPL ID Season 7. Praktis, mereka harus bisa bangkit di pertempuran kali ini atau bakal semakin tergilas.

Untungnya, RRQ punya modal bagus jelang pertemuannya dengan Bigetron Alpha. Raja dari Segala Raja sukses menumbangkan Aura Fire 2-0 pada pertandingan pekan lalu.

Sementara itu, Alter Ego yang baru saja bangkit saat bersua Geek Fam, pada Jumat (26/3/2021) kemarin akan menutup rangkaian kompetisi MPL ID Season 7 hari ini dengan menghadapi Genflix Aerowolf.

Berikut jadwal dan tautan streaming MPL ID Season 7 di platform Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal MPL ID Season 7

Sabtu, 27 Maret 2021

11.40 WIB, ONIC Esports vs Aura Fire

14.30 WIB, RRQ vs Bigetron Alpha

17.20 WIB, Genflix Aerowolf vs Alter Ego

Link: Live streaming MPL ID Season 7 di Vidio

Pertandingan lengkap MPL ID Season 7 dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio secara gratis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.