Sukses

Persija Jakarta Siap Ladeni Kecepatan Borneo FC di Piala Menpora 2021

Persija Jakarta akan bertemu Borneo FC pada laga lanjutan Grup B Piala Menpora 2021.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengalami kekalahan di laga perdana, Persija Jakarta tidak ingin tampil seadanya saat bertemu Borneo FC di laga kedua babak penyisihan Grup B, Sabtu (27/3/2021). Sebaliknya, Macan Kemayoran bakal berusaha mati-matian mengamankan tiga poin di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

Persija mengawali langkahnya di Piala Menpora 2021 dengan hasil yang tidak memuaskan. Pada pertandingan pertama, skuat Macan Kemayoran dipaksa menyerah 0-2 oleh PSM Makassar. 

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengaku timnya sudah melakukan evaluasi atas kekalahan ini. Sudirman berharap timnya bermain lebih baik di laga besok.

“Kesalahan yang terjadi di laga pertama sudah kami evaluasi. Saya harapkan tim saya bisa memberikan terbaik dan lebih percaya diri dalam menjalankan taktik yang saya berikan,” kata Sudirman seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru (LIB), Jumat (26/3/2021).

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Otavio Dutra

Hal senada juga disampaikan oleh bek Otavio Dutra menjadikan kekalahan melawan PSM menjadi cabuk untuk merebut kemenangan perdana di Piala Menpora.

“Semoga di pertandingan besok kita main jauh lebih bagus dari laga perdana. Sekarang juga lebih fokus dan lebih kompak agar nantinya kita bisa menang itu paling penting,” timpal Dutra.

 

3 dari 3 halaman

Antisipasi Kecepatan

Namun bukan perkara mudah bagi Persija merebut 3 poin dari tangan Borneo FC. Apalagi Pesut Etam juga sangat termotivasi meraih kemenangan setelah sebelumnya kalah dari  Bhayangkara Solo FC.

Sudirman mengaku pihaknya sudah mengantisipasi kelebihan Borneo FC, yakni kecepatannya.

"Borneo FC sendiri merupakan tim yang memiliki kelebihan akan kecepatan ditambah memiliki pelatih yang memiliki pengalaman internasional," kata Sudirman.

"Tapi kami sudah siap mengantisipasi itu mengingat beberapa catatan kelebihan maupun kekurangan Borneo sudah kami pegang dan tinggal kita menjalani taktik di lapangan,” beber Sudirman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.