Sukses

Wanda Nara Kembali Tampil Sensual di Instagram

Wanda Nara kembali membuat heboh para pengikutnya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Wanda Nara, istri pemain Paris Saint Germain, Mauro Icardi kembali tampil sensual di media sosial. Kali ini, ibu lima anak tersebut memamerkan lingerie tranparan kepada para pengikutnya di Instagram. 

Ada dua foto yang diunggah Nara untuk menunjukkan koleksi terbarunya itu. Foto pertama diambil dari jarak yang lebih jauh di mana Nara tampak berpose jongkok dengan satu kaki terjulur ke samping. Dalam foto tersebut Nara yang sudah berusia 34 tahun tampak mengenakan sepatu olahraga. 

Sementara pada foto berikutnya tampak diambil dari jarak yang lebih dekat. Hal itu membuat lekuk tubuh mantan istri Maxi Lopez itu terlihat lebih jelas ketimbang foto yang diunggah sebelumnya. 

Wanda Nara seperti diketahui merupakan satu dari sederet WAGs yang sempat menghebohkan jagat sepak bola dunia. Nama wanita asal Argentina itu mulai mencuat saat dia diceraikan oleh Maxi Lopez 6 November 2013 lalu. Keduanya berpisah setelah menikah selama 5 tahun sejak 28 Mei 2008. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Lalu Wanda Nara

Seperti dikutip dari berbagai sumber, Nara dicetaikan karena ketahuan selingkuh. Nara juga sebenarnya melayangkan tudingan yang sama kepada Lopez, namun hakim lebih memihak Lopez.  

Nara yang telah memiliki tiga orang anak dari Lopez akhirnya pindah dari Italia ke Argentina. Di sana dia kemudian menjalin hubungan dengan Icardi yang tidak lain merupakan teman Maxi Lopez. 

Pada tahun 2014, saat Sampdoria bertemu Inter Milan, Lopez menolak jabat tangan Icardi jelang kick off. Insiden ini tertangkap kamera dan mendia menjuluki pertandingan itu sebagai derby Wanda. 

 

3 dari 3 halaman

Rangkap Peran

Wanda Nara dan Icardi akhirnya resmi menikah pada 27 Mei 2014. Keduanya telah dikaruniai dua orang putri. Selain sebagai pendamping hidup, Wanda Nara juga dikenal sebagai agen Icardi. Saat ini Wanda tengah berada di Paris menemani sang suami bermain untuk Paris Saint Germain (PSG). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.