Sukses

Top 3 Berita Bola : AC Milan Berusaha Keras Amankan Kiper Andalannya

AC Milan harus cepat-cepat menyelesaikan situasi Gigio -panggilan Donnarumma- mengingat kontraknya akan segera berakhir.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dilaporkan minggu depan akan membahas pembaruan kontrak kipernya Gianluigi Donnarumma. Tapi, sayangnya kakak laki-lakinya Antonio Donarumma sepertinya akan pergi tinggalkan klub Liga Italia itu.

Sementara itu, Rossoneri harus cepat-cepat menyelesaikan situasi Gigio -panggilan Donnarumma- mengingat kontraknya akan segera berakhir.

Antonio bergabung dari Yunani pada tahun 2017 ketika adik laki-lakinya memperbarui kontraknya. Dia datang sebagai bagian dari perjanjian dan menjadi penjaga gawang pilihan ketiga selama hampir seluruh durasi masa tinggalnya di Milan.

Berita tentang rencana AC Milan perbaharui kontrak Donnarumma menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang rekor Lionel Messi di Barcelona.

Selain itu berita soal kondisi Manchester United di Liga Inggris juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sang Kakak Hengkang, AC Milan Siapkan Jurus Amankan Pemain Andalannya

AC Milan akan membahas pembaruan kontrak Gianluigi Donnarumma dalam beberapa minggu mendatang. Namun, kakak laki-lakinya Antonio Donarumma sepertinya hampir pasti akan pergi tinggalkan klub Liga Italia itu.

Rossoneri harus lebih cepat menyelesaikan situasi Gigio -panggilan Donnarumma- mengingat kontraknya akan berakhir dalam 98 hari ke depan. Meskipun ada masalah sampingan lain karena kesepakatan Antonio juga akan habis pada tanggal yang sama.

Antonio bergabung dari Yunani pada tahun 2017 ketika adik laki-lakinya memperbarui kontraknya. Dia datang sebagai bagian dari perjanjian dan menjadi penjaga gawang pilihan ketiga selama hampir seluruh durasi masa tinggalnya di Milan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Lionel Messi Rajai Semua Rekor di Barcelona dan Liga Spanyol, Impian Semua Klub

Lionel Messi sudah menjadi raja rekor di Barcelona. Satu laga melawan Real Sociedad pada akhir pekan lalu membuat Messi lewati torehan Xavi Hernandez sebagai pemain dengan penampilan terbak di Barcelona.

Messi tak hanya menorehkan rekor di Barcelona. Dia juga mengukirnya di Liga Spanyol karena faktanya belum ada pemain yang bisa seperti Messi.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Wow, Terungkap Angka-angka Ini Tunjukkan Kondisi MU Sesungguhnya

Penggemar Manchester United atau MU diliputi rasa penasaran menjelang jeda internasional setelah kekalahan mereka dari Leicester City di Piala FA.

Namun, seburuk apa pun hasil yang diraih MU itu, penting untuk mengetahui bagaimana kinerja tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini, terutama di Liga Inggris.

Secara alami, tersingkir dari kompetisi domestik membuat beberapa penggemar MU merasa seperti tidak ada kemajuan yang dibuat. Dan karena itu, pelatih Norwegia yang legendaris itu harus dipecat.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.