Sukses

Tambah Kekuatan, AC Milan Berencana Rekrut 3 Pemain Baru

AC Milan sepertinya bisa mengamankan kembali posisi ke Liga Champions. Rossoneri harus memperluat lagi skuatnya

Liputan6.com, Jakarta Manajemen AC Milan memiliki tiga area dalam rencana mereka saat ingin memperkuat timnya jelang musim 2020-21. Apalagi, klub raksasa Liga Italia ini, kemungkinan besar bisa berlaga di kompetisi Eropa, seperti Liga Champions..

Rossoneri sepertinya bisa mengamankan kembali posisi ke Liga Champions setelah absen tujuh tahun dari kompetisi. Karena itu, skuat harus membuat lompatan dalam kualitas untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

Menurut Tuttosport, direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah merencanakan tiga pembelian untuk menaikkan level grup saat ini. Ini dimulai dengan penandatanganan permanen Fikayo Tomori dari Chelsea.

Hasilnya, Tomori mampu tampil luar biasa sejak kedatangannya ke AC Milan. Lantaran itu, manajemen ingin pertaruhkan untuk masa depannya.

Penyerang tengah baru juga dalam agenda karena dibutuhkan wakil yang lebih andal untuk Zlatan Ibrahimovic, meski pemain Swedia itu akan menandatangani kontrak baru.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sayap Kanan

Di sisi lain Milan juga akan bertujuan untuk membeli pemain sayap kanan yang dapat 'meningkatkan level teknis tim, membawa lebih banyak gol dan assist .

Sementara itu, AC Milan dilaporkan akan mulai membahas kelanjutan pemain pinjaman Fikayo Tomori. Klub raksasa Liga Italia itu, tertarik dengan penampilan bek milik Chelsea tersebut.

3 dari 5 halaman

Kontrak Permanen

Namun, Rossoneri baru bisa memutuskan pada Mei mendatang apakah akan menandatangani Tomori dengan kontrak permanen selama jendela transfer musim panas ini.

Seperti diketahui pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Milan dengan status pinjaman pada Januari lalu. Kini Tomori telah menjadi pemain penting bagi Milan sejak kedatangannya itu.

4 dari 5 halaman

Menyesal

Tomori sudah membuat 11 penampilan di semua kompetisi. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa manajemen AC Milan senang dengan penampilan Tomori.

Sebaliknya, Chelsea dikabarkan menyesal mengizinkannya pergi pada jendela musim dingin. Apalagi, Milan dapat mengontrak bek tengah secara permanen seharga 28 juta euro (23,9 juta pounds) musim panas ini.

5 dari 5 halaman

Urutan AC Milan di Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.