MU Gantung AC Milan Soal Nasib Dalot

Oleh Thomas pada 25 Mar 2021, 23:00 WIB
Diperbarui 25 Mar 2021, 23:00 WIB
AC Milan Dipermalukan Spezia 2-0
Perbesar
Bek AC Milan, Diogo Dalot mengumpan bola saat bertanding melawan Spezia pada pertandingan Liga Serie A Italia di stadion Alberto Picco, Italia, Minggu (14/2/2021). Hasil ini membuat Rossoneri gagal menjauh dari kejaran Inter Milan meski masih berada di puncak klasemen. (Spada/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Jakarta AC Milan harus menunggu lebih dalam dan terancam gagal mempermanenkan bek kanan Diogo Dalot dari Manchester United. Setan Merah memilih menggantung permintaan AC Milan.

Pemuda Portugal itu pada musim 2020-2021 bermain di AC Milan dengan status pinjaman dari MU. Diogo Dalot cukup menjanjikan dengan sudah membuat dua gol dan dua assists.

AC Milan pun berencana untuk mempermanenkan Dalot. Sayangnya MU tak memasukkan opsi kepemilikan permanen dalam klausul peminjaman Dalot.

I Rossoneri sudah berusaha merayu MU agar mau melepas Dalot secara permanen. Namun manajer Ole Gunnar Solskjaer masih galau memutuskan masa depan pemain 22 tahun itu.

Calciomercato melaporkan Solskjaer meminta Milan menunggu hingga musim panas nanti. Solskjaer ingin melihat aksi Dalot bersama MU di pra-musim.

2 dari 4 halaman

Alternatif

AC Milan vs Napoli
Perbesar
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly bersaing memperebutkan bola dengan bek AC Milan, Diogo Dalot dalam duel lanjutan Liga Italia musim 2020/21 di San Siro, Senin dinihari WIB (15/3/2021). AC Milan menyerah dengan skor tipis 0-1 ketika menjamu Napoli. (AP Photo/Luca Bruno)

Dalot akan ikut pemusatan latihan MU sebelum memulai musim depan. Baru kemudian Solskjaer akan memutuskan nasib Dalot sebelum musim 2021-2022 dimulai.

AC Milan kabarnya tak suka digantung oleh MU. Mereka mulai menyiapkan alternatif lain untuk mengisi posisi Dalot jika tak boleh dipermanenkan oleh MU.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓