Sukses

MU Gantung AC Milan Soal Nasib Dalot

AC Milan harus menunggu lama untuk mengetahui nasib salah satu pemain MU.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan harus menunggu lebih dalam dan terancam gagal mempermanenkan bek kanan Diogo Dalot dari Manchester United. Setan Merah memilih menggantung permintaan AC Milan.

Pemuda Portugal itu pada musim 2020-2021 bermain di AC Milan dengan status pinjaman dari MU. Diogo Dalot cukup menjanjikan dengan sudah membuat dua gol dan dua assists.

AC Milan pun berencana untuk mempermanenkan Dalot. Sayangnya MU tak memasukkan opsi kepemilikan permanen dalam klausul peminjaman Dalot.

I Rossoneri sudah berusaha merayu MU agar mau melepas Dalot secara permanen. Namun manajer Ole Gunnar Solskjaer masih galau memutuskan masa depan pemain 22 tahun itu.

Calciomercato melaporkan Solskjaer meminta Milan menunggu hingga musim panas nanti. Solskjaer ingin melihat aksi Dalot bersama MU di pra-musim.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alternatif

Dalot akan ikut pemusatan latihan MU sebelum memulai musim depan. Baru kemudian Solskjaer akan memutuskan nasib Dalot sebelum musim 2021-2022 dimulai.

AC Milan kabarnya tak suka digantung oleh MU. Mereka mulai menyiapkan alternatif lain untuk mengisi posisi Dalot jika tak boleh dipermanenkan oleh MU.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Diogo Dalot