Sukses

Sinyal Kepindahan Bek Muda Spanyol ke MU Makin Menguat

MU semakin berpeluang untuk mendapatkan bek muda Spanyol musim depan.

Liputan6.com, Jakarta- Ketertarikan Manchester United terhadap bek Villarreal Pau Torres tampaknya tidak bertepuk sebelah tangan. Pemuda Spanyol ini kabarnya mulai mempersiapkan diri pindah ke Old Trafford musim depan.

Torres saat ini merupakan salah satu bek terbaik yang dimiliki Spanyol. Dia terus berkembang di Villarreal. Torres sudah jadi andalan di timnas Spanyol.

MU menjadi klub yang paling berminat kepada pemuda 24 tahun ini. Kebetulan The Red Devils memang sangat butuh kehadiran bek tengah baru.

Manajer Ole Gunnar Solsjaer dilaporkan menjadikan Torres prioritas utama. Pasalnya Torres bisa beroperasi di sebelah kiri sehingga cocok mendampingi kapten Harry Maguire yang mengandalkan kaki kanan.

Manchester Evening News melaporkan bila kemungkinan MU mendapatkan Torres sangat besar. Torres rupanya sudah bersiap-siap pindah ke Inggris.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar

Torres sedang belajar bahasa Inggris. Torres telah mengakui kepada El Periodico Mediterraneo rutin belajar bahasa Inggris saat sedang senggang.

Harga Torres relatif belum terlalu mahal. Villarreal mematok klausul pelepasan sebesar 52 juta poundsterling. Kontrak Torres masih berlangung sampai 2024.

3 dari 3 halaman

Incaran Utama

Torres jadi incaran utama MU setelah mereka mengalami kegagalan dalam mendapatkan Dayot Upamecano dari Red Bull Leipzig. Upamecano sudah pasti hijrah ke Bayern Munchen.

MU sempat juga dikaitkan dengan bek senior Real Madrid Sergio Ramos. Eks pemain Sevilla itu bisa didapat gratis karena kontraknya akan habis akhir musim nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.
    Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.

    Villarreal

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Pau Torres

  • Berita Bola

  • Spanyol