Sukses

Istri Mendiang Kobe Bryant Ukir Tato Baru di Lengannya

Kobe Bryant bersama putrinya Gianna meninggal dalam kecelakaan helikopter awal tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta 14 bulan telah berlalu sejak kecelakaan helikopter menewaskan legenda LA Lakers, Kobe Bryant dan putrinya Gianna. Tidak ada yang paling terluka atas insiden ini selain keluarga yang ditinggalkan. 

Vanessa Bryant, salah satunya. Istri mendiang Kobe Bryant itu tidak akan pernah bisa melupakannya. Dua orang yang sangat dikasihinya, harus tewas mengenaskan dalam kecelakaan tragis tersebut. 

Selama bertahun-tahun, Vanessa menyampaikan rasa kehilangannya lewat berbagai pesan dan foto di akun media sosialnya. Dan yang terbaru, Vanessa memilih mengukir kenangannya terhadap Gigi--panggilan Gianna dan Kobe Bryant lewat tato bertuliskan Mambacita di lengannya. 

Tulisan ini seperti diketahui sangat lekat dengan Gianna dan Kobe. Black Mamba merupakan julukan yang selama ini diberikan kepada Kobe Bryant. Nama ini terinspirasi dari tokoh pembunuh bayaran dalam serial Quentin Tarantino's 'Kill Bill'. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awal Muasal Black Mamba

"Mamba dapat menyerang dengan akurasi 99% pada kecepatan maksimum, secara berurutan," Kobe menjelaskan kepada ESPN: The Magazine 2005.

"Itulah jenis presisi bola basket yang ingin saya miliki," ujarnya kala itu.

 

3 dari 3 halaman

Dijuluki Mambacita

Keterampilan dan akurasi tembakan Kobe ternyata menurun kepada putrinya, Gianna. Dia pun mewarisi jululkan Mambacita saat memutuskan untuk mengikuti jejak ayahnya di lapangan basket. 

Sebelum kematiannya, Gigi bermain untuk Mamba Ballers, tim bola basket putri yang merupakan bagian dari Akademi Olahraga La Mamba yang didirikan oleh ayahnya pada tahun 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.