Top 3 Berita Bola : Pernikahan Unik Kiper Real Madrid Bikin Orang Terkaget-kaget

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 25 Mar 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 25 Mar 2021, 11:00 WIB
ilustrasi Sepak Bola
Perbesar
ilustrasi Sepak Bola (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan biasanya dilangsungkan dengan pesta meraih dan memakai gaun istimewa. Ini lantaran pernikahan merupakan momen sakral dalam hidup seseorang. Tapi, kiper Real Madrid Andriy Lunin memilih cara yang anti-mainstream.

Andriy Lunin, pekan lalu, menikahi influencer yang juga model cantik Anastasia Tamasova. Pesta pernikahan kiper Real Madrid ini, dilangsungkan sangat sederhana dan akan membuat orang-orang yang melihat foto pernikahan mereka terkaget-kaget.

Lunin dan Tamasova sama sekali tak memakai gaun ataupun jas berharga mahal. Keduanya memilih memakai pakaian olahraga saat melangsungkan pernikahan.

Berita tentang pernikahan unik kiper Real Madrid menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang manajer MU yang mencari pemain baru.

Selain itu berita soal kiper Manchester United, Lee Grant, yang ingin terus bertahan di klubnya juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

2 dari 4 halaman

1. Pernikahan Unik Kiper Real Madrid dengan Anastasia Tamasova, Pakaiannya Bikin Tercengang

Pernikahan Unik Kiper Real Madrid dengan Anastasia Tamasova, Pakaiannya Bikin Tercengang
Perbesar
Pernikahan Unik Kiper Real Madrid dengan Anastasia Tamasova, Pakaiannya Bikin Tercengang (Instagram)

Pernikahan merupakan momen sakral dalam hidup seseorang. Oleh karena itu, biasanya pernikahan akan dilangsungkan dengan pesta meraih dan memakai gaun istimewa. Namun kiper Real Madrid Andriy Lunin memilih cara yang anti-mainstream.

Pekan lalu Andriy Lunin menikahi influencer yang juga model cantik Anastasia Tamasova. Pesta pernikahan dilangsungkan sangat sederhana dan akan membuat orang-orang yang melihat foto pernikahan mereka terkaget-kaget.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Kejutan, Solskjaer Tempatkan 2 Pemain Ini di Puncak Daftar Target MU

Ole Gunnar Solskjaer
Perbesar
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. (Liputan6.com/Abdillah)

Manchester United atau MU telah menempatkan dua pemain di puncak daftar target musim panas ini. Klub raksasa Liga Inggris tersebut, tengah bersiap untuk membuat kejuatan di pasar transfer.

Dilaporkan MU telah meningkatkan pengamatannya pada pemain Sevilla, Jules Kounde dan Pau Torres dari Villarreal. Dilansir 90min, pasangan dari klub Liga Spanyol ini telah diangkat ke puncak daftar keinginan Ole Gunnar Solskjaer.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Jadi Cadangan Abadi, Pemain Ini Malah Ingin Terus di MU

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (MU) - Liga Inggris
Perbesar
Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer usai laga melawan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Senin (15/3/2021) dini hari WIB. (AP Photo/Peter Powell,Pool)

Setiap pesepakbola tentu ingin selalu bermain. Namun tak sedikit pemain yang bersedia dan rela berlama-lama menjadi cadangan abadi. Salah satunya kiper Manchester United, Lee Grant.

Pria 38 tahun itu merupakan kiper ketiga MU. Grant melapis David de Gea dan Dean Henderson. Karena posisi kiper relatif jarang cedera, Grant pun sangat jarang bermain.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓