Sukses

Real Madrid Ikut Buru Penyerang Incaran MU

Real Madrid ikut memanaskan perburuan pemain incaran MU.

Liputan6.com, Jakarta- Striker Tottenham Hotspur Harry Kane semakin kebanjiran peminat. Selain Manchester United, Real Madrid juga kini menginginkan pemain nasional Inggris tersebut.

Masa depan Kane di Tottenham masih belum jelas. Kabarnya Kane ingin pindah akhir musim nanti ke klub yang bisa memberikan gelar juara.

Kane diperkirakan bakal cabut bila Tottenham sampai tak lolos ke Liga Champions musim depan. MU awalnya cukup sering dikaitkan dengan Kane.

Persaingan mendapatkan Kane bakal makin sengit. SER Deportivos melaporkan Real Madrid juga kini mempertimbangkan merekrut Kane musim depan.

Kane masuk radar Real Madrid sebagai alternatif jika gagal mendapatkan salah satu diantara Erling Haaland (Borussia Dortmund) dan pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Murah

Real Madrid merasa Kane lebih mudah didapatkan ketimbang Haaland dan Mbappe. Harga Kane bakal lebih rendah dibanding kedua incaran Real Madrid tersebut.

MU sebenarnya juga mengincar Haaland. Bahkan kini MU disebut lebih memprioritaskan Haaland. Kane hanya dijadikan opsi kedua setelah Haaland.

3 dari 3 halaman

Butuh Gelar

Kane memiliki catatan gol luar biasa di Tottenham. Dia membuat 215 gol dari 377 laga. Namun selama delapan musim di Tottenham, Kane belum merasakan satu pun gelar juara bergengsi.

Banyak yang menyarankan Kane untuk pindah klub guna meningkatkan lagi kariernya. Kane diyakini takkan berkembang banyak jika terus di Tottenham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola