Sukses

Jadi Cadangan Abadi, Pemain Ini Malah Ingin Terus di MU

Meski sangat jarang bermain, pria plontos ini sangat betah memperkuat MU.

Liputan6.com, Jakarta- Setiap pesepakbola tentu ingin selalu bermain. Namun tak sedikit pemain yang bersedia dan rela berlama-lama menjadi cadangan abadi. Salah satunya kiper Manchester United, Lee Grant.

Pria 38 tahun itu merupakan kiper ketiga MU. Grant melapis David de Gea dan Dean Henderson. Karena posisi kiper relatif jarang cedera, Grant pun sangat jarang bermain.

Sejak bergabung taun 2018, Grant belum pernah bermain untuk MU di Liga Inggris. Grant praktis baru dua kali main bersama MU di ajang resmi yakni di Piala Liga dan Liga Europa.

Kontrak pria plontos itu akan habis pada akhir musim nanti. Grant punya harapan MU bersedia memperpanjang kontraknya. Grant masih betah di MU meski sangat jarang bermain.

"Bagi saya pribadi, saya dalam tahap yang menarik - saya tidak terlalu jauh dari keharusan membuat keputusan tentang apa yang ingin saya lakukan," ujar Grant kepada talkSPORT.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Mau Pensiun

Grant sendiri masih belum berencana pensiun meski sudah hampir kepala empat. Grant siap terus mengabdi bersama Setan Merah.

"Sungguh dan sungguh, saya pikir saya berada pada tahap di mana saya cukup bugar dan cukup sehat di mana tidak sopan untuk tidak melanjutkan. Jadi, jika MU ingin memiliki saya sekitar satu tahun lagi, itu akan menjadi hasil yang luar biasa bagi saya."

3 dari 3 halaman

Nyaman

Grant rupanya begitu menikmati waktunya bersama MU. Dia merasa sangat nyaman bermain di Old Trafford sehingga berharap bertahan.

"Saya pasti menikmati waktu saya di klub ini. Mereka luar biasa dengan saya. Jadi saya siap untuk apapun," tegas mantan pemain Stoke City itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Lee Grant

  • Berita Bola