Sukses

Hasil Piala Menpora 2021 : Hat-trick Rijal Hancurkan Persita

Rijal mencetak hat-trick di Piala Menpora 2021 guna membawa Persiraja menghajar Persita.

Liputan6.com, Jakarta- Persiraja Banda Aceh tampil menawan di laga pertamanya di Piala Menpora 2021. Fery Komul dan kawan-kawan sukses menghajar Persita Tangerang 3-1 berkat hat-trick Assanur Rijal.

Laga Persiraja melawan Persita dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/2021). Kedua tim tergabung di Grup D pada Piala Menpora 2021. Dua tim lainnya adalah Persib Bandung dan Bali United.

Persiraja tampil sangat baik di babak pertama. Persiraja mampu membuka keunggulan di menit 33 melalui sundulan Assanur Rijal meneruskan sepak pojok.

Tiga menit kemudian, Rijal kembali membuat gol guna menggandakan keunggulan Persiraja. Rijal lagi-lagi mencetak gol lewat sundulan akurat meneruskan umpan silang Miftahul Hamdi.

Rijal benar-benar jadi mimpi buruk bagi Persita. Di menit 45, Rijal sukses mencetak hat-trick. Gol ketiga Rijal tercipta akibat blunder kiper Persita Annas Fitranto. Bola tangkapan Fitranto lepas dan langsung disambar Rijal.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Persita mencoba bangit di babak kedua. Hasulnya sembilan menit setelah jeda, Persita bisa memperkecil ketertinggalan lewat sontekan Chandra Waskito memanfaatkan umpan jauh.

Di sisa pertandingan, Persita makin bersemangat mengejar ketertinggalan. Beberapa peluang emas sempat diciptakan pemain-pemain Persita.

Di menit 73, Persita hampir semakin mendekat bila saja aksi pemain pengganti Sirvi tak ditepis oleh kiper kiper Persiraja, Fakhrurrazi.

Rifki hampir menambah gol untuk Persita di menit 83. Namun tembakannya masih bisa digagalkan oleh Fakhrurrazi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.