Top 3 Berita Bola : 4 Pemain Anyar Masuk Daftar Transfer MU

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 24 Mar 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 24 Mar 2021, 11:00 WIB
Ilustrasi Sepak Bola
Perbesar
Ilustrasi sepak bola (Abdillah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak empat pemain baru, kabarnya, sudah masuk dalam daftar target Manchester United atau MU. Klub raksasa Liga Inggris ini ingin membawa pemain anyar untuk mengisi slot sayap kanan mereka musim panas ini.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini dilaporkan tertarik pada Pedro Neto dari Wolves, Raphinha dari Leeds United, dan Pedro Gonçalves dari Sporting Lisbon.

MU sebenarnya bisa saja mengontrak Neto, 21, dengan harga yang sangat mahal pada tahun 2016. Saat itu dia datang ke Carrington dalam uji coba dengani klub Portugal, Braga.

Berita tentang rencana MU mengicar 4 pemain baru menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang perasaan emosiional yang ditunjukkan Ibrahimovic saat dipanggil lagi Timnas Swedia.

Selain itu berita soal strategi MU datangkan Erling Haaland juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

2 dari 5 halaman

1. Mantap, MU Sudah Susun Daftar Transfer 4 Pemain Baru

Paul Pogba - Manchester United (MU) - Liga Europa
Perbesar
Gelandang Manchester United atau MU Paul Pogba merayakan gol ke gawang AC Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di San Siro, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. (AP Photo/Antonio Calanni)

Manchester United atau MU dikabarkan telah menyusun daftar empat pemain baru. Klub raksasa Liga Inggris ini ingin merekrut penggawa anyar untuk mengisi slot sayap kanan mereka musim panas ini.

Selain target jangka panjang Jadon Sancho, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini tertarik pada Pedro Neto dari Wolves, Raphinha dari Leeds United, dan Pedro Gonçalves dari Sporting Lisbon.

Manchester United sebenarnya bisa saja mengontrak Neto, 21, dengan harga yang sangat mahal pada tahun 2016 ketika dia datang ke Carrington dalam uji coba dengani klub Portugal, Braga.

Selengkapnya

3 dari 5 halaman

2. Momen Haru Bintang AC Milan Ibrahimovic Nangis Saat Dipanggil Pulang ke Swedia

Zlatan Ibrahimovic
Perbesar
Zlatan Ibrahimovic saat menghadiri konferensi pers di Friends Arena di Stockholm, Senin 22 Maret 2021. Ibrahimovic telah keluar dari masa pensiun internasional pada usia 39 dan akan bermain untuk Swedia untuk pertama kalinya sejak Kejuaraan Eropa pada 201

Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, tak kuasa menahan emosi saat menjelaskan pemanggilan kembali dirinya ke Timnas Swedia. Bahkan, mantan pemain Manchester United atau MU itu, terlihat menangis.

Ibrahimovic, 39, akan kembali ke kancah internasional setelah absen lima tahun. Dia dipanggil kembali ke timnas Swedia menyusul penampilannya yang mengesankan untuk AC Milan

Selengkapnya

4 dari 5 halaman

3. Terungkap Strategi MU untuk Datangkan Erling Haaland

Erling Haaland - Borussia Dortmund
Perbesar
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland berselebrasi usai mencetak gol ke gawang RB Leipzig pada pekan ke-33 Bundesliga di Red Bull Arena, Sabtu (20/6/2020).(AP Photo/Jens Meyer, Pool)

Manchester United sangat berminat kepada penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland. MU sudah punya strategi jitu untuk bisa memenangi persaingan mendapatkan Haaland.

MU membutuhkan penyerang baru musim depan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin Setan Merah mendatangkan pemain depan yang haus gol. Haaland cocok dengan kriteria tersebut.

Selengkapnya

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓