Sukses

Top 3 Berita Bola : 4 Pemain Anyar Masuk Daftar Transfer MU

MU ingin membawa pemain anyar untuk mengisi slot sayap kanan mereka musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak empat pemain baru, kabarnya, sudah masuk dalam daftar target Manchester United atau MU. Klub raksasa Liga Inggris ini ingin membawa pemain anyar untuk mengisi slot sayap kanan mereka musim panas ini.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini dilaporkan tertarik pada Pedro Neto dari Wolves, Raphinha dari Leeds United, dan Pedro Gonçalves dari Sporting Lisbon.

MU sebenarnya bisa saja mengontrak Neto, 21, dengan harga yang sangat mahal pada tahun 2016. Saat itu dia datang ke Carrington dalam uji coba dengani klub Portugal, Braga.

Berita tentang rencana MU mengicar 4 pemain baru menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang perasaan emosiional yang ditunjukkan Ibrahimovic saat dipanggil lagi Timnas Swedia.

Selain itu berita soal strategi MU datangkan Erling Haaland juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Mantap, MU Sudah Susun Daftar Transfer 4 Pemain Baru

Manchester United atau MU dikabarkan telah menyusun daftar empat pemain baru. Klub raksasa Liga Inggris ini ingin merekrut penggawa anyar untuk mengisi slot sayap kanan mereka musim panas ini.

Selain target jangka panjang Jadon Sancho, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini tertarik pada Pedro Neto dari Wolves, Raphinha dari Leeds United, dan Pedro Gonçalves dari Sporting Lisbon.

Manchester United sebenarnya bisa saja mengontrak Neto, 21, dengan harga yang sangat mahal pada tahun 2016 ketika dia datang ke Carrington dalam uji coba dengani klub Portugal, Braga.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Momen Haru Bintang AC Milan Ibrahimovic Nangis Saat Dipanggil Pulang ke Swedia

Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, tak kuasa menahan emosi saat menjelaskan pemanggilan kembali dirinya ke Timnas Swedia. Bahkan, mantan pemain Manchester United atau MU itu, terlihat menangis.

Ibrahimovic, 39, akan kembali ke kancah internasional setelah absen lima tahun. Dia dipanggil kembali ke timnas Swedia menyusul penampilannya yang mengesankan untuk AC Milan

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Terungkap Strategi MU untuk Datangkan Erling Haaland

Manchester United sangat berminat kepada penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland. MU sudah punya strategi jitu untuk bisa memenangi persaingan mendapatkan Haaland.

MU membutuhkan penyerang baru musim depan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin Setan Merah mendatangkan pemain depan yang haus gol. Haaland cocok dengan kriteria tersebut.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola