Sukses

Prediksi Persib vs Bali United : Bukan Sekadar Tiga Poin Perdana

Pelatih Persib Robert Alberts menjadikan big match lawan Bali United untuk mengukur kemampuan pemain,

Liputan6.com, Jakarta Duel sengit akan terjadi di ajang Piala Menpora 2021. Persib Bandung akan bertemu Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu petang (24/3/2021). Laga dua tim penghuni papan atas Liga I, yang bisa disaksikan langsung Indosiar dan live streaming Vidio.com ini, diperkirakan bakal berlangsung sengit.

Persib bertemu Bali United di laga pertama Grup D. Selain kedua tim, grup ini juga dihuni Persiraja Banda Aceh, dan Persita Tangerang.

Meski pelatih Persib Robert Alberts menjadikan laga big match tersebut untuk mengukur kemampuan pemain, tim berjuluk Maung Bandung harus mampu meraih hasil maksimal sebagai modal untuk melakoni dua laga lainnya yang tidak kalah berat.

Menghadapi turnamen ini, Persib memboyong 23 pemain dengan kombinasi muka-muka lama dan penggawa yang baru direkrut. Tak terkecuali rekrutan baru Ezra Walian dan pemain yang baru saja pulang dari Brasil, Wander Luiz.

Pada bagian lain, Robert tak memungkiri Bali United merupakan tim di Liga Indonesia yang punya kualitas baik itu dari segi komposisi pemain dan manajemen klub. Selain itu, masa persiapan mereka lebih panjang dibanding tim peserta turnamen pramusim ini termasuk Persib.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penggawa Baru

Bali United juga datang ke turnamen ini dengan membawa pemain barunya Rizky Pellu. Penggawa yang sempat bermain bersama PSM tersebut membuat persaingan di sektor gelandang kian sengit.

Pelatih Stefano Cugurra Teco tidak menutup kemungkinan akan menurunkan Pellu dalam laga melawan Persib. Karenanya, selain adu taktik Alberts-Teco, laga Persib vs Bali United juga diprediksi alot di lini tengah.

3 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Zalnando; Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Frets Butuan; Ezra Walian, Ferdinand Sinaga.

Bali United: Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Stefano Lilipaly, Rizky Pellu, Fahmi Al-Ayyubi; Melvin Platje, Ilija Spasojevic.

4 dari 5 halaman

Jadwal

Jadwal Piala Menpora Grup D

Rabu, 24 Maret 2021

15.15 WIB: Persiraja vs Persita (live Indosiar & Vidio.com)

18.15 WIB: Persib vs Bali United (live Indosiar & Vidio.com)

5 dari 5 halaman

Pertemuan Terakhir

5 Pertemuan Terakhir

28/11/2019: Bali United 3-2 Persib Bandung

26/07/2019: Persib Bandung 0-2 Bali United

30/10/2018: Persib Bandung 1-1 Bali United

27/05/2018: Bali United 0-0 Persib Bandung

21/09/2017: Persib Bandung 0-0 Bali United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.