Sukses

Lawan Persib Bandung, Teco: Jangan Kebobolan

Bali United akan menjalani laga di di grub D melawan Persib Bandung. Stefano Cuggura minta anak asuhannya bermain maksimal dan tidak kebobolan.

Liputan6.com, Denpasar Bali United akan menghadapi Persib Bandung pada grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3/2021).

Pelatih tim berjuluk Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra, meminta anak asuhannya fokus pada pertandingan agar pemain Maung Bandung tak mampu membobol jala Bali United. 

Pelartih yang akrab disapa Teco ini mengaku anak asuhannya sudah berlatih keras dan sudah mempersiapkan strategi khusus menghadapi Persib.

"Sudah berlatih keras dalam latihan. Semua sudah dilakukan, fisik, taktik sudah kami siapkan. Kami harus konsentrasi dan kerja keras untuk hasil terbaik besok melawan Persib Bandung," Kata Teco di Sleman, Selasa (23/3/2021).

Kendati memiliki target lolos dari fase grup D, Teco menyebut hal tersebut tidak akan menjadi alasan dirinya membebani anak asuhannya dengan harapan tersebut. Ia hanya meminta kepada anak asuhannya untuk bekerja keras di setiap laga yang akan dijalani selam bertanding di Sleman. 

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan Waktu Cukup Panjang

"Sudah satu tahun kita tidak main bola. kita harus kerja keras, apalagi lawan pertama kita Persib Bandung," ujar dia.

Untuk diketahui, Bali United salah satu tim yang sudah melakukan persiapan sejak bulan Februari lalu lantaran Bali United harus berlaga di AFC Cup 2021.

"Saya minta kepada managemen latihan dimulai pada Januari lalu, tapi managemen masih menunggu. Saya fikir dalam sepak bola harus latihan, tidak boleh di rumah. Pemain yang lama sekali di rumah menurut saya itu kurang bagus," 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Piala Menpora Grup D

Rabu, 24 Maret 2021

15.15 WIB: Persiraja vs Persita (live Indosiar & Vidio.com)

18.15 WIB: Persib vs Bali United (live Indosiar & Vidio.com)

4 dari 4 halaman

Hasil Piala Menpora

Grup A

Arema FC 1-1 Persikabo 1973

PSIS Semarang 3-3 Barito Putera

Grup B

Bhayangkara FC 1-0 Borneo FC

PSM Makassar 2-0 Persija Jakarta

Grup C

Madura United 2-1 PSS Sleman

Persebaya Surabaya 2-1 Persik Kediri

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.