Sukses

Hasil dan Klasemen Grup C Piala Menpora 2021 : Persebaya di Puncak, Persik Paling Buncit

Persebaya Surabaya memuncaki grup C Piala Menpora 2021. Itu setelah Bajul Ijo menang 2-1 atas Persik Kediri pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (23/3/2021) malam WIB.

Liputan6.com, Bandung - Persebaya Surabaya memuncaki grup C Piala Menpora 2021. Itu setelah Bajul Ijo menang 2-1 atas Persik Kediri pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (23/3/2021) malam WIB.

Samsul Arif menjadi bintang kemenangan dengan memborong dua gol lewat titik penalti. Gol Persik pada laga ini juga dicetak lewat titik penalti.

Persik sebetulnya unggul lebih dahulu lewat penalti Andri Ibo di menit 63. Namun Persebaya berbalik unggul setelah Samsul Arif dua kali mengecoh kiper Dikri Yusron juga lewat penalti.

Tiga poin atas Persik menempatkan Persebaya di urutan pertama. Jumlah itu sama dengan yang dikoleksi Madura United.

Madura United memetik kemenanga setelah mengandaskan PSS Sleman juga dengan skor 2-1. Laga tersebut juga berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Di sisi lain, Persik Kediri berada di urutan paling buncit dengan jumlah poin nol. PSS berada di peringkat ketiga dengan jumlah poin yang sama.

Berikut hasil dan klasemen grup C Piala Menpora 2021

 

Sakiskan Video Piala Menpora 2021 di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil dan Klasemen Piala Menpora

Madura United 2-1 PSS Sleman

Persebaya Surabaya 2-1 Persik Kediri

Klasemen

1. Persebaya Surabaya : 3 poin

2. Madura United: 3 poin

3. PSS Sleman: 0 poin

4. Persik Kediri: 0 poin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.