Sukses

Sempat Diincar MU, Varane Masih Setia Bersama Real Madrid

Bek Real Madrid, Raphael Varane enggan menjawab spekulasi soal masa depannya. Bek asal Prancis itu menegaskan masih ingin bertahan di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane enggan menjawab spekulasi soal masa depannya. Bek asal Prancis itu menegaskan masih ingin bertahan di Real Madrid.

"Saya tidak akan menjelaskan. Saya sudah sering mengatakan soal ini sebelumnya," kata Varane seperti dilansir Football Espana.

Varane (27) disebut berpotensi pindah dari Real Madrid pada akhir musim ini. Kebetulan, kontrak Varane akan habis pada akhir musim depan.

Varane sendiri telah menjadi tandem setia Sergio Ramos di lini belakang. Ia sempat diincar Manchester United (MU) namun sang bek memilih bertahan di Santiago Bernabeu.

Lebih lanjut, Varane menegaskan, ia sudah berkali-kali menyatakan niat bertahan di Real Madrid. " Saya kira ini telah dikatakan sebelumnya dan situasinya tidak berubah," ujarnya.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsentrasi ke Timnas Prancis

Di sisi lain, Varane mengaku konsentrasinya saat ini adalah untuk timnas Prancis. Akhir pekan nanti, Varane dijadwalkan turun dalam jeda internasional.

"Dua hari lagi ada jeda internasional bersama tim nasional. Saya konsentarsi menghadapi itu. Saya tidak ingin menjawab pertanyaan soal masa depan saya," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.