Sukses

Terungkap Strategi MU untuk Datangkan Erling Haaland

MU sudah menyiapkan strategi untuk bisa memuluskan kepindahan Haaland ke Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United sangat berminat kepada penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland. MU sudah punya strategi jitu untuk bisa memenangi persaingan mendapatkan Haaland.

MU membutuhkan penyerang baru musim depan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin Setan Merah mendatangkan pemain depan yang haus gol. Haaland cocok dengan kriteria tersebut.

Solskjaer juga sudah sangat mengenal sosok Haaland. Mereka berasal dari Norwegia. Selain itu, Solskjaer juga pernah melatih Haaland di Molde.

Tak mudah bagi MU merekrut Haaland. Pemuda berusia 20 tahun itu saat ini merupakan striker muda paling berbakat di Eropa dan diminati banyak klub kaya.

Tak tanggung-tanggung, selain MU, peminat Haaland antara lain, Barcelona, Real Madrid, Liverpool, Chelsea, Bayern Munchen hingga Juventus.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Van de Beek

Banyaknya peminat Haaland membuat harganya bakal melonjak. Bandrol Haaland diperkirakan bisa menembus 150 juta euro. MU pun mulai menyiapkan strategi.

90 min Internasional melaporkan MU berencana memberikan gelandang Donny van de Beek ke Dortmund untuk memuluskan kepindahaan Haaland ke Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Untung

Van de Beek sendiri tampil mengecewakan di musim pertamanya bersama MU. The Red Devils berencana berpisah dengan pemuda Belanda itu akhir musim nanti.

Dengan memberikan Van de Beek, MU bakal untung besar. MU ragu bisa balik modal 40 juta poundsterling jika menjual Van de Beek musim panas nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.