Sukses

Vieri Sebut Juventus Harus Pertahankan Pirlo

Mantan bomber Inter Milan, Christian Vieri menilai Juventus tak perlu memecat Andrea Pirlo. Menurutnya, keterpurukan Juventus di musim ini bukan sepenuhnya salah Pirlo.

Liputan6.com, Turin - Mantan bomber Inter Milan, Christian Vieri menilai Juventus tak perlu memecat Andrea Pirlo. Menurutnya, keterpurukan Juventus di musim ini bukan sepenuhnya salah Pirlo.

"Juventus tidak bagus karena banyak hal," kata Vieri seperti dilansir Football Italia.

Juventus baru saja kalah 0-1 dari Benevento pada lanjutan Liga Italia. Kekalahan tersebut membuat peluang Juventus mengejar Inter Milan di puncak klasemen mengecil.

Bianconeri -julukan Juventus- untuk saat ini mengoleksi 55 poin. Cristiano Ronaldo dkk. terpaut 10 poin dari Inter Milan di posisi puncak.

Meskipun demikian, Vieri menilai Pirlo pantas dipertahankan. "Musim depan saya akan tetap dengan Pirlo tanpa berpikir dua kali," kata Vieri.

"Juventus tereliminasi dari Liga Champions dan mereka tidak bagus di Liga Italia," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Absennya Dybala

Vieri menilai Juventus terpuruk karena absennya Paulo Dybala. Padahal, Dybala menurut Vieri punya mental juara.

"Juventus kehilangan 20 gol dari Dybala. Dia bukan pemain reguler. Dia juara. Juventus punya banyak pemain muda dan itu butuh waktu," kata Vieri mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini