Sukses

Griezmann Buat Barcelona Gagal Pulangkan Neymar

Barcelona ternyata pernah berencana memulangkan Neymar dari PSG. Hal itu diungkapkan eks Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona ternyata pernah berencana memulangkan Neymar dari PSG. Hal itu diungkapkan eks Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal.

"Sepuluh hari sebelum akhir bursa transfer 2019, saya pergi ke Paris berbicara dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo. Saya bersama CEO dan kami berbicara soal Neymar," kata Abidal seprti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, Barcelona melepas Neymar pada 2017/18 ke PSG dengan harga 222 juta euro. Jumlah tersebut membuat pemain asal Brasil tersebut menjadi pemain termahal di dunia.

Tindakan Barcelona melepas Neymar disesalkan banyak pihak. Pasalnya, Neymar menjadi tandem sepadan bagi Lionel Messi bersama dengan Luis Suarez (kini Atletico Madrid, red).

Alhasil, Barcelona sempat berhasrat mengembalikan Neymar ke Nou Camp. Namun sang pemain masih kerasan bermain bagi PSG hingga kini.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilih Antoine Griezmann

Abidal mengatakan, kegagalan memulangkan Neymar karena Barcelona sudah lebih dahulu menggaet Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Menurut Abidal, Barcelona ketika itu butuh seorang pemain sayap.

"Ini bukan soal pemain mana yang lebih baik. Saya kira itu adalah posisi yang kami butuhkan waktu itu. Tim butuh pemain sayap sungguhan. Presiden klub lalu menggaet Griezmann," ujar Abidal mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.